oleh

Ketua FKUB Kota Tanjungpinang Ajak Masyarakat Wujudkan Situasi Aman dan Kondusif

Ketua FKUB Kota Tanjungpinang, H. Zubaid Ahadi Mitakhin (f-istimewa)

Tanjungpinang (KEPRI)-Pesta demokrasi sudah selesai dilaksanakan dan berdasarkan penetapan rekapitulasi pemilu oleh KPU RI pada tanggal 21 Mei 2019 yang lalu yang mana Bapak Ir. H. JOKO WIDODO terpilih sebagai Presiden dan KH. H. MA’RUF AMIN sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024, di Jakarta.

Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Tanjungpinang, Bapak H. Zubaid Ahadi Mitakhin, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah , TNI-Polri serta penyelenggara pemilu dan seluruh lapisan masyarakat atas terlaksananya pemilu dengan aman dan lancar di Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau.

H. Zubaid juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Ir Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin untuk memimpin bangsa kita ini selama lima tahun kedepan,” ucap Zubaid melalui testimoni beberapa hari yang lalu.

H. Zubaid menyampaikan semoga mereka (Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin) amanah dalam menjalankan tugas Negara.

Dia juga berpesan kepada seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang mari kita bersatu padu mewujudkan situasi aman dan kondusif di Kota Gurindam ini.

Ditempat terpisah, Ketua PC NU Tanjungpinang Timur, Zainun yang juga Ketua Pemuda Ansor Kota Tanjungpinang ini mengucapkan selamat Kepada Ir H Joko Widodo sebagai Presiden dan KH Ma’ruf Amin sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024.

Dan hasil ini sesuai dengan pengumuman resmi hasil rekapitulasi pemilu oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada Tanggal 21 Mei 2019 yang lalu.

Zainun berharap kepada masyarakat Kota Tanjungpinang saling bersatu padu untuk menciptakan suasana aman dan kondusif. Dan kepada Presiden dan Wakil Presiden RI yang dipilih masyarakat Indonesia semoga selalu amanah dalam menjalankan tugas Negara,” harapnya.

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed