oleh

Sinergitas  TNI POLRI di Palmatak Kabupaten Anambas

Palmatak, Anambas (KEPRI)-Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-73 Polsek Palmatak melakukan bakti sosial Gotong Royong. Hadir dalam Giat tersebut seluruh jajaran Polsek Palmatak dan Koramil 07 Palmatak, Linmas dan sejumlah masyarakat. Giat gotong royong tersebut dilakukan disejumlah titik mulai tempat ibadah yang dimulai dari Masjid Al- Mutaqhin yang ada di  Desa Ladan, Kecamatan Palmatak, Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepri, Jum’at (21/6).

Gotong-royong dengan membersihkan Pekarangan masjid hingga ke dalam masjid yang dilakukan oleh seluruh personel polsek maupun personil Koramil.

Disela-sela kegiatan tersebut, IPDA Gunawan Husein, SH dari Polsek Sektor Palmatak mengatakan, giat hari ini bentuk bakti sosial Polri dan TNI ke masyarakat, membersihkan tempat ibadah seperti masjid, gereja, kelenteng, yang ada diwilayah kerja polsek sektor palmatak, ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap tempat-tempat ibadah, yang mana untuk memaknai tingginya tingkat kerukunan umat beragama sesuai dengan kemampuan kami, nanti juga kami akan sambangi, insayaallah hari sabtu tanggal 22 Juni 2019 besok kita akan ke Kecamatan Siantan Tengah, tepatnya di Desa Air Sena.

Kami berharap suppot senuhnya, bimbingan dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda terhadap kami di polsek sektor palmatak karena saya hanya meneruskan amanah dari kapolsek sebelumnya sebagi PLH polsek sektor palmatak ini, tujuannya tidak lain adalah KAMTIBMAS menciptakan keamanan kenyamanan, kesejukan, kedamaian di tengah masyarakat Kecamatan palmatak,” tutur IPDA Gunawan Husein kepada awak media www. seputarkepri.co.id.

Senada dengan itu, KOPDA Dani Aprizal dari Koramil 07 Palmatak kepada awak media mengatakan, Kita ikut dalam giat ini membantu Pihak jajaran Polsek dan sinergitas agar bersama-sama untuk menciptakan keamanan di wilayah Kecamatan Palmatak ini,” ucap Kopda Dani Aprizal.

Editor: Kadeni Razak

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed