oleh

Irjen Pol Andap Budhi Revianto Pimpin Upaca Penyambutan Personel Polda Kepri BKO

-Batam-1.027 views
Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto, S.I.K (kiri) menyalami personel Polda Kepri.

Batam (KEPRI)-Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K memimpin Upacara Penyambutan personel Polda Kepri BKO Polda Metro Jaya dan Laporan kenaikan pangkat personel Polda Kepri periode 1 Juli 2019 di lapangan Upacara Polda Kepri, Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Rabu (3/7) sekira pukul 08.30 Wib.

Upacara Penyambutan personel Polda Kepri BKO Polda Metro Jaya dan Laporan kenaikan pangkat personel Polda Kepri periode 1 Juli 2019 dilaksanakan dan hadir Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah MH, PJ. Ketua Bhayangkari Daerah Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Personel Polda Kepri.

Dalam amanatnya, Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto, S.I.K menyampaiakn apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya Kepada 300 Personel Polda Kepri yang telah selesai melaksanakan tugas BKO Polda Metro Jaya dalam rangka pengamanan sidang Mahkamah Konstitusi. Terhitung mulai tanggal 17 Mei 2019 diberangkatkan tugas BKO Polda Metro Jaya dan telah kembali pada tanggal 2 Juli 2019, selama 46 Hari bertugas dalam rangka pengamanan sidang MK dan mampu mengamankan aksi unjuk rasa selama 37 Jam pada tanggal 21 s/d 23 Mei 2019 di Jakarta yang lalu dan Alhamdulillah tidak ada terjadi sesuatu hal yang berarti.

Atas nama seluruh jajaran Polda Kepri disampaikan terima kasih atas dedikasi pengabdian dan prestasi kerja, untuk tugas kedepan mari kita bersama-sama tetap menjaga situasi Kamtibmas di Kepulauan Riau yang kita cintai bersama,” ucap Kapolda.

Kapolda juga meyampaikan selamat kepada 362 Personel Polda Kepri dan jajaran yang telah dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi.

Atas amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada rekan-rekan yang dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi diharapkan bisa untuk menjaga marwah, menjadi senjata pamungkas Seligi Sakti yang menjaga Marwah Negeri Bunda Tanah Melayu, Bumi segantang lada Kepulauan Riau yang kita cintai.

Tantangan tugas kedepan masih banyak agenda kegiatan Kamtibmas yang harus dihadapi untuk itu kepada seluruh Personel tetap mempersiapkan kuwalitas diri dan kapasitas diri dalam mengamankan Kepulauan Riau,” tutupnya. (* )

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed