oleh

Kasrem 033/WP Sambut Kedatangan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna Di Bandara Hang Nadim Batam

Kasrem 033/Wira Pratama, Kolonel Inf Jimmy Watuseke (dua dari kanan) menyambut kedatangan Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Yuyu Sutisna.

Batam (KEPRI)-Kasrem 033/Wira Pratama, Kolonel INF Jimmy Watuseke sambut Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) di Batam dalam rangka peresmian pengunaan pangkalan Udara Militer (Lanud) Hang Nadim Batam, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

Peresmian pangkalan Udara Militer ini dilakukan sekira pukul 09.00. WIB, yang langsung di pimpin oleh Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Yuyu Sutisna.

Dalam acara Peresmian tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, Kasrem 033/WP Kol Inf Jimmy Watuseke, Wakil Wali Kota Batam, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam serta dan forkopinda dan lainnya.

Dalam acara yang sama Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Yuyu Sutisna mengakui Bandara di Batam menjadi salah satu pangkalan terdepan di RI.

KASAU juga sampaikan saat ini diresmikan apa adanya. Baru dirintis sejak beberapa bulan lalu, diakuinya tahun depan di lokasi ini akan dilanjutkan pembangunan perumahan untuk anggota dan sarana lainnya. (* )

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed