oleh

Kodim 0317/TBK Buka Jalan Baru di Pasir Panjang Tanjung Balai Karimun

Personil TNI Kodim 0317/TBK bersama masyarakat saat membuka jalan baru di Desa Pasir Panjang

SEPUTARKEPRI.CO.ID-Dengan semangat kebersamaan TNI-masyarakat di wilayah Kodim 0317/TBK membuka jalan baru dalam kegiatan pra TMMD Ke-105 yang difokuskan di Desa Pasir Panjang, Kecamatan Meral Barat Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, Senin (8/7).

Pembukaan jalan baru yang ditargetkan sepanjang 1.198 dengan kelebaran 5 meter tersebut  merupakan kegiatan pra TMMD Ke-105 tahun 2019, yang nantinya secara resmi di buka pada tanggal 10 juli 2019 di Desa Pasir Panjang Karimun.

Hal ini dibenarkan oleh Pasiterdim 0317/TBK, Lettu Kav Tatang, menyampaikan kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh Kodim 0317/TBK sampai ini belum ada kendala. Disamping itu, Kodim 0317/TBK juga sudah melaksanakan semenisasi Jalan buka jalan baru di Kelurahan Teluk Setimbul Laut Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Meral Barat, Kabupaten Karimun.

Sampai saat ini, pengerjaannya terus dikebut oleh anggota TNI Kodim 0317/TBK bersama warga setempat, kemudian sambungnya, TMMD juga bagun 3 unit gorong-gorong di Lembah Murni Kelurahan Teluk Setimbul Kelurahan Pasir Panjang.

Pengerjaan kegiatan fisik lainya berupa semenisasi jalan ukuran 710,7 meter x 2,5 meter dan 1 unit gorong-gorong ukuran ukuran 1×5 meter di Desa Pongkar, Kecamatan Tebing.

TMMD juga melaksanakan kegiatan non fisik, yaitu penyuluhan dan sosiliasi serta pembuatan demlot pertanian dan perikanan Gun Bio 44., dengan melaksanakan penyuluhan sosialisasi diantaranya bela negara, wawasan kebangsaan, pelayanan kesehatan, pertanian, pendidikan, hukum dan kamtibmas, narkoba, keagamaan, KB kesehatan, perikanan, peternakan, lingkungan hidup dan kehutanan, penyuluhan/sosialisasi kegiatan PKK, pelayanan publik dan kependudukan, bahaya teroris dan paham radikalisme, mitigasi bencana,” ucap Pasiterdim 0317/TBK. (* )

Pewarta: Pasha (Cr1)
Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed