oleh

Satgas TMMD Ke-105 Kodim 0317/TBK Menyosialisasikan Bahaya Narkoba Kepada Anak Sekolah

Sejumlah Siswa/Siswi dari Sekolah MAN Karimun mengikuti penyuluhan bahaya narkoba.

Karimun (KEPRI)-Satgas TMMD Ke-105 Kodim 0317/TBK dan BNNK Karimun bersinergi melakukan penyuluhan bahaya narkoba untuk menekan peredearannya di wilayah Karimun.

Penyuluhan bahaya narkoba salah satu rangkaian program TMMD ke-105 non-fisik ini di berikan kepada Siswa/Siswi MAN Karimun, Rabu (24/7).

Dalam sambutannya, Pasi Intel Kodim 0317/TBK, Kapten Inf Istain Tamimi menyampaikan penyuluhan narkoba kepada anak sekolah MAN Karimun diberikan dalam rangka pencegahan terhadap generasi muda bangsa akan bahaya nerkoba.

Apalagi wilayah Kabupaten Karimun menjadi daerah yang sering dimanfaatkan jaringan pengedar narkoba untuk memasukkannya dari luar negeri, karena wilayah Karimun yang terdiri dari banyak pulau dan berbatasan dengan negara tetangga.

Pasi Intel juga menyampaikan kepada para siswa MAN agar betul-betul mengetahui terkait bahaya narkoba tersebut.

Sedangkan pemateri dari Badan Narkotika Nasional ( BNN) Kabupaten Karimun juga sampaikan berbagai macam jenis narkotika jenis baru sudah masuk di wilayah Indonesia.

Sementara itu, dari pihak sekolah juga merasa senang dengan para siswa karena yang berhadir dalam acara penyuluhan sangat antusia ketika acara berlangsung, dalam acara dari awal hingga selesainya acara kondisi lancar dan tertib. (* )

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed