oleh

Akses Jalan Yang Dibangun Satgas TMMD Ke-105 di Karimun Kini Sudah Bisa Dilalui

Keceriahan Para pengguna jalan yang dibangun Satgas TMMD Ke-105 Kodim 0317/TBK

Karimun (KEPRI) – Satgas TMMD Ke-105 Kodim 0317/Tanjung Balai Karimun bangga dengan kerja kerasnya dalam pengerjaan jalan lintas di Kelurahan Pasirpanjang, Kecamatan Meral Barat, dimana saat ini jalan tersebut sudah dapat dilalui anak-anak untuk bersekolah, dan para pelajar sudah dapat melintasi nampak riang gembira ketika melewati jalan tanah yang baru dibuka oleh TNI dan masyarakat.

Sementara, aktivitas alat berat seperti eskavator dan juga tosa pengangkut tanah timbunan tetap bekerja. Keberadaan alat berat tersebut sepertinya sudah tak terlalu dipedulikan lagi oleh anak-anak yang melintas, sebab mereka sudah mulai akrab dan terbiasa dengan keberadaan Bapak2 TNI dan Masyarakat yang sedang melaksanakan kerja peninbunan bahu jalan hingga padat.

Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0317/TBK, Lettu Kav Tatang mengatakan, pengerjaan jalan baru sebagai akses penghubung Kelurahan Pasirpanjang, Kecamatan Meral Barat sejauh 1.198 meter oleh Satgas TMMD Ke-105 sudah semakin rampung.

“Pengerjaan jalan sudah sekitar 89 persen, walaupun pengerjaan masih terus berjalan, namun warga sudah bisa melintasi jalan baru tersebut. Dulunya jalan ini berupa rawa dan tebing, kini, kondisinya berupa hamparan jalan besar setelah pihak TMMD masyarakat melakukan penimbunan dan pemotongan bukit serta membangun satu jembatan dan membuat 3 gorong-gorong,” ungkap Tatang. (* )

Pewarta: pasha
Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed