oleh

Kajati Kepulauan Riau Pimpin Acara Pengambilan Sumpah Asintel dan Kordinator

Kajati Kepulauan Riau, Edy Birton, S.H., M.H.

Tanjungpinang (KEPRI) – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepulauan Riau, Edy Birton, S.H., M.H., memimpin acara Pengambilan sumpah, pelantikan dan serah terima jabatan Asisten Intelejen (Asintel) dan Kordinator di Gedung Sasana Baharuddin Lopa, Senggarang, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Selasa (6/8).

Kajati Kepulauan Riau, Edy Birton, S.H., M.H., mengatakan serah terima jabatan Asisten intelejen  dari Martono, S.H., M.H., kepada Agustian Sunaryo, S.H.,CN.,M.H.,dan Kordinator dari Hartam Edyanto, S.H., M.hum kepada Beni Siswanto, S.H.,M.H., Sebelumnya, Benny Siswanto menjabat Kepala Seksi (Kasi) pengamanan pembangunan strategis pada asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Jambi. Pergantian jabatan ini untuk meningkatkan kinerja, khususnya bidang intelejen.

Kajati juga menyampaikan, Martono akan pindah tugas sebagai Kepala Sub Direktorat Tindak Pidana Perpajakan dan Tindak Pidana Pencucian pada Direktorat Penuntutan Kejaksaan Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung Republik Indonesia.

Sedangkan Hartam Edyanto pindah tugas sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Kajati berharap, penggantian jabatan ini agar kinerja untuk selalu ditingkatkan, khususnya untuk Intel yang menjadi prioritas dalam pengawalan program pemerintah,” ujar Kajati

Laporan: Cr1
Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed