oleh

Korem 033/WP Tampilkan Parade Upacara Terbaik di Gedung Daerah Kepulauan Riau

Tanjungpinang (KEPRI) – Peringatan upacara HUT Kemerdekaan RI ke-74 tahun 2019 berjalan hikmad di gedung Daerah Provinsi Kepulauan Riau.

Kasipres Korem 033/WP Kolonel Inf Sriyono selaku perwira upacara menyampaikan Korem 033/WP sebagai panitia pelaksana acara tersebut menampilkan pasukan parade upacara yang terbaik.

“Kita sudah melaksanakan gladi kotor maupun bersih upacara pengibaran Bendera Kebangsaan Merah Putih dan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI di depan Gedung Daerah Kota Tanjungpinang.

Ini dapat terlaksana berkat kerja sama semua kalangan yang terlibat pada peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74  tahun 2019 Tingkat Provinsi Kepulauan Riau yang dilaksanakan dengan baik dan hikmad pada hari ini,” ungkap Kasipres.

Dengan tema, “Sumber Daya Manusia Unggul Indonesia Maju”, Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-74 haruslah menjadi motivasi bagi segenap anak bangsa untuk terus bekerja keras membentuk SDM yang unggul demi prestasi bangsa.

Harapan itu juga ditegaskan Plt. Gubernur Kepulauan Riau Isdianto usai memimpin upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-74 Tahun 2019 di Gedung Daerah Kota Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau .

Perjuangan dan pengorbanan para pahlawan hingga Indonesia meraih kemerdekaan harus memberikan makna besar bagi kemajuan bangsa dan kesejahteraan rakyat. “Kemerdekaan ini harus kita manfaatkan untuk mewujudkan cita-cita pejuang mencapai masa depan lebih baik untuk kesejahteraan dan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia,”  kata Isdianto.

Upacara yang hikmad tersebut juga dihadiri jajaran Forkopimda Kepri, Kasrem 033/WP, Wakapolda, Danlantamal IV, Danlanud, Kajati, Ketua DPRD Kepri,  Wali Kota Tanjungpinang, Camat serta lurah. Dan para pimpinan instansi vertikal/kementerian lembaga dan pimpinan perbankan, swasta, BUMN/BUMD, pimpinan ormas, legiun veteran, tokoh masyarakat, pemuda dan pemuka agama di Kepri serta Undangan.

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed