oleh

Kolonel Inf Baginta Bangun Sebagai Irup HUT RI Ke-74 di Makorem 033/WP

Kasi Intel Korem 033/WP Kolonel Inf Baginta Bangun, S.I.P

Tanjungpinang (KEPRI) – Kasi Intel Korem 033/WP Kolonel Inf Baginta Bangun, S.I.P, sebagai inspektur upacara (Irup) pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun 2019 di lapangan apel makorem 033/WP di Jln Sei Timun, Senggarang KM 14, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau.

Dalam amanatnya, Kasi Intel Korem 033/WP Kolonel Inf Baginta Bangun, S.I.P, menyampaikan. “Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 tahun 2019 dengan tema “Sumber Daya Manusia Unggul Indonesia Maju”.

TNI bertekad membangun sumber daya manusia di lingkungan TNI, sebagai prioritas utama, dengan tujuan untuk membentuk SDM Prajurit TNI yang unggul, berjiwa ksatria, militan, dan memiliki loyalitas yang kuat, dengan tetap mengedepankan jati diri Prajurit TNI sebagai tentara rakyat, tentara pejuang, tentara nasional dan tentara profesional.

Pantauan awak media ini dalam kegiatan upacara tersebut berjalan dengan tertib hikmad tersebut juga diikuti seluruh personel Korem dan jajaran baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil.

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed