oleh

DPD II IPK Tanjungpinang Turut Andil di Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-74

Pengurus dan Anggota DPD II IPK Kota Tanjungpinang bersama Personil Lanudal Tanjungpinang.

Tanjungpinang (KEPRI) – Dewan Pengurus Daerah (DPD) II IPK Kota Tanjungpinang turut andil di Upacara HUT Kemerdekaan RI ke -74 yang berlangsung di Lapangan Upacara Pemko Tanjungpinang, Senggarang, Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, Sabtu (17/08)

Satu pleton anggota IPK Tanjungpinang berpakaian lengkap tergabung dalam kompi IV dengan sigap, tertib dan teratur mengikuti setiap rangkaian upacara tersebut.

Ketua DPD II IPK Tanjungpinang, MHD. Sopian, S.Sos.

Ketua DPD II IPK Kota Tanjungpinang, MHD Sopian, S. Sos mengatakan bahwa keikutsertaan DPD IPK Kota Tanjungpinang dalam upacara HUT Kemerdekaan RI ke-74 tahun 2019 adalah salah satu wujud nyata IPK dalam menghargai kemerdekaan. “IPK sebagai bagian dari anak bangsa sangat menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah melepaskan bangsa kita dari belenggu penjajahan. Dalam moment ini kita turut andil dalam barisan peserta upacara sebagai bentuk penghormatan terhadap kemerdekaan itu,” ungkap Sopian usai acara penurunan bendera.

Sopian juga berharap agar kemerdekaan Indonesia yang sudah berusia 74 tahun ini dapat membawa seluruh bangsa Indonesia kepada kehidupan yang lebih maju, adil, makmur dan sejahtera. Sesuai dengan tema HUT Kemerdekaan RI tahun ini “sumber daya manusia unggul Indonesia maju”, harapnya.

Pantauan media ini, IPK Kota Tanjungpinang mengikuti seluruh rangkaian upacara, mulai dari upacara detik-detik proklamasi hingga parade senja penurunan bendera. (Humas IPK)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed