oleh

47 Orang Peserta KKDN Pasis Dikreg XLVI Sesko TNI TA 2019 Berkunjung di Tanjungpinang

Kedatangan Peserta Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) Pasis Dikreg XLVI Sesko TNI TA.2019 disambut dengan silat.

Tanjungpinang (KEPRI) – Peserta Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) Pasis Dikreg XLVI Sesko TNI TA.2019 berjumlah 47 orang terdiri dari 30 orang Pasis dan 17 orang Pendukung dengan Ketua Tim Direvbang Sesko TNI Marsma TNI Anwar Kasim S.I.P. tiba di Bandara RHF Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, Minggu (18/08) kemarin.

Kedatangan peserta KKDN Pasis Dikreg XLVI Sesko TNI TA.2019 di Tanjungpinang untuk berkunjung selama enam hari di Provinsi Kepulauan Riau.

Dalam penyambutan Peserta KKDN Pasis Dikreg XLVI Sesko TNI TA.2019 nampak wujud nyata “Sinergitas TNI-POLRI dan Pemda Provinsi Kepri di Kota Tanjungpinang”, hadir di Bandara RHF Tanjungpinang para Pejabat terasnya untuk secara bersama-sama melaksanakan penjemputan.

Sehubungan hal tersebut, Lanudal Tanjungpinang sebagai pangkalan Militer yang melekat dengan Bandara RHF, yang secara otomatis memiliki tugas dan tanggung jawab terhadap keamanan obyek vital bandara khususnya di Bandara RHF, termasuk kegiatan operasional pesawat udara maupun pergerakan protokoler yang menyinggahinya.

Sebagai Komandan Lanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Dani Achnisundani S.H., M.Tr. Hanla., turut hadir bersama pejabat teras TNI-POLRI dan Pemda Provinsi Kepri di Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang untuk menyambut kedatangan peserta KKDN Pasis Dikreg XLVI Sesko TNI TA.2019.

Untuk agenda selama enam hari kunjungan di Kepulauan Riau, KKDN Pasis Dikreg XLVI Sesko TNI TA.2019 akan mengunjungi Makorem 033/WP, Kantor Gubernur Kepulauan Riau, Lanud RHF Tanjungpinang, Lantamal IV Tanjungpinang, Kantor DPRD Kepulauan Riau Tanjungpinang, Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Mako Guskamla Koarmada I Batam, Mapolda Kepulauan Riau Batam, PT. Palindo Marine Batam dan kembali ke Jakarta (23/08) melalui Bandara RHF Tanjungpinang. (Pen Lanudal Tpi).

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed