oleh

Binaan IPSI Kota Tanjungpinang Arya Saputra Atlet Berprestasi Hingga Ke Johor Bahru Malaysia

Arya Saputra (tengah) atlet pesilat binaan IPSI Kota Tanjungpinang.

Tanjungpinang (KEPRI)-Atlet Binaan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Tanjungpinang Arya Saputra, yang juga salah satu murid
SD 001 Bukit Bestari Kota Tanjungpinang latihan bina prestasi Pencak Silat Setia Hati Terate (PSHT) di Yamaha Bt 9 Tanjungpinang.

Arya Saputra, dikabarkan mendapat medali emas pada Olimpiade Olahraga Silat Nasional (O2SN) yang digelar di Semarang. Beliau juga pernah terpilih sebagai pesilat terbaik putra pada kejuaraan silat olahraga usia dini dan tunas harapan antara bangsa di Johor Bahru, Malaysia pada tahun 2017. Anak dari Arya Rizal yang bekerja sebagai
sopir sampah dan
Ibunya bekerja sebagai tukang sapu jalan. Diharapkan bisa mengharumkan terus nama daerah.

Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Tanjungpinang IPDA Syamsuriya, M.Si. (f-istimewa)

Hal ini disampaikan oleh Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Tanjungpinang IPDA Syamsuriya, M.Si. “Pencak silat merupakan olahraga seni beladiri. Dari kegiatan ini, kata Syamsuriya dapat mencetak dan menciptakan atlet silat berprestasi membawa dan mengharumkan Kota Tanjungpinang.

Syamsuriya juga menyampaikan kegiatan ini kita patut berbangga, dan kedepannya sangat berharap kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang mendukung. Supaya atlet daerah bisa lebih baik untuk mengharumkan nama Kota Tanjungpinang.

IPSI, akan terus berkomitmen dalam memajukan prestasi atlet-atlet yang berlaga baik. kerja sama dan komitmen Pemerintah Kota Tanjungpinang sangat dibutuhkan dalam rangka turut mendukung dan menjaring bibit-bibit atlet berprestasi yang ada di daerah sehingga dapat membawa nama harum Kota Tanjungpinang,” ujarnya, di Tanjungpinang, Kamis (29/8).

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed