oleh

Polres Tanjungpinang Sambut Kunjungan Tim Jelajah Negeri Sahabat Polri

Wakapolres Tanjungpinang, Kompol Agung Gima Sunarya, S.I.K (tengah) bersama Tim Jelajah Negeri Sahabat Polri

Tanjungpinang (KEPRI)-Wakapolres Tanjungpinang Kompol Agung Gima Sunarya, S.I.K bersama Personel Subbag Humas Polres Tanjungpinang menyambut kedatangan Tim Jelajah Negeri Sahabat Polri (JNSP) Kepulauan Riau di Mapolres Tanjungpinang, Jalan Ahmad Yani Km 5, Provinsi Kepulauan Riau, Rabu (11/9).

Tim JNSP yang melaksanakan kunjungan dipimpin Ketua Tim Agus Bagjana dan anggota M. Fahmi, Bobi Bani, M Rufi, Pipin Maryana, Fathur Rohim, Nia Ramadani, Junaidi.

Pada pelaksanaan kunjungan tersebut, Wakapolres Tanjungpinang
Kompol Agung Gima Sunarya, S.I.K menyampaikan terima kasih atas kunjungan tim JNSP di Polres Tanjungpinang. Ucapan salam dan permohonan maaf dari Bapak Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH karena tidak dapat bergabung bersama tim JNSP di Polres Tanjungpinang dikarenakan di waktu bersamaan menghadiri kegiatan HUT Polwan di Polda Kepri,” ungkap Agung.

“Bhabinkamtibmas di Polres Tanjungpinang memiliki peran penting dalam kehidupan masyarakat di Kota Tanjungpinang karena Bhabinkamtibmas langsung bersentuhan dengan masyarakat sehingga dapat langsung menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, himbauan serta menjalin komunikasi dan kordinasi yang baik dengan masyarakat yang bertujuan mewujudkan Kota Tanjungpinang yang aman, nyaman dan damai,” ujarnya.

Agung berpesan kepada tim JNSP agar selalu berhati-hati dalam berkendara dan tetap utamakan keselamatan berlalu lintas serta selalu memperhatikan kondisi geografis dari setiap daerah yang ditempuh demi kelancaran perjalanan. Kami atas nama keluarga besar Polres Tanjungpinang mendoakan tim JNSP selama dalam perjalanan dan kembalinya nanti diberikan kemudahan dan kelancaran,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua tim JNSP Agus Bagjana mengucapkan terima kasih atas sambutan Polres Tanjungpinang pada pelaksanaan kunjungan ini serta dukungan dari Polda Kepri pada pelaksanaan jelajah ini. Untuk di Kota Tanjungpinang, tim JNSP juga akan mengunjungi Pulau Penyengat karena histori, budaya, sejarah dan tradisi melayu yang kental di Pulau Penyengat yang dapat menjadi bahan peliputan tim selama melaksanakan jelajah. Dalam kunjungan ini, tim juga menyampaikan salam dari Bapak Kapolda Kepri.

Tim yang beranggotakan insan Pers dari Kepulauan Riau ini akan mengelilingi Indonesia yang bertujuan untuk melihat lebih dekat kearifan lokal setiap daerah dengan berbagai keragaman, budaya, tradisi, adat, suku, kultur dan potensi wisata yang menjadi kekayaan Indonesia.

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed