oleh

Jalasenastri Cabang 5 Korcab I PGM Lanudal Tanjungpinang Berkunjung Ke Dekranasda Bintan

-Bintan-1.004 views

Bintan (KEPRI)-Untuk mengenal lebih jauh akan kekhasan negeri Gurindam, Ibu Ketua Cabang 5 Korcab I Puspenerbal Gabungan Mabesal (PGM) Lanudal Tanjungpinang Ny. dr. Hardiyany Dani Achnisundani, beserta pengurus melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) bidang ekonomi, bertempat di Kabupaten Bintan, Kamis (19/09).

Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab I PGM Lanudal Tanjungpinang Ny. dr. Hardiyany Dani Achnisundani, mengatakan, kunjungan kerja ini merupakan program kerja bidang ekonomi untuk memberikan wawasan dan pengetahuan serta pemahaman tentang nilai-nilai luhur yang tertuang dalam produk-produk kearifan lokal dan kewirausahaan kepada Ibu-ibu,” ungkap Ny. dr. Hardiyany Dani Achnisundani.

Kunjungan diawali dengan mengunjungi Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Bintan yang merupakan tempat berbagai produk kerajinan karya seni pernak-pernik dari bahan sumber daya laut dan karya seni batik padi emas sebagai ciri khas serta kebanggaan masyarakat Pulau Bintan.

Selain mengunjungi Dekranasda Kabupaten Bintan, rombongan Jalasenastri yang merupakan istri-istri prajurit Lanudal Tanjungpinang, juga mengunjungi tempat pusat destinasi kuliner otak-otak di Kampung Sungai Enam, Kijang, Kabupaten Bintan.

Ny. dr. Hardiyany Dani Achnisundani, berharap “Kunjungan  kerja bidang ekonomi yang merupakan kegiatan yang sudah rutin dilaksanakan, mampu memberikan kontribusi positif dalam menunjang perekonomian keluarga”, Harapnya.

Kegiatan program kerja bidang ekonomi yang diikuti oleh Ibu Ketua Cabang 5 Korcab I Puspenerbal Gabungan Mabesal Ny. dr. Hardiyany Dani Achnisundani, beserta pengurus.

Pen Lanudal Tanjungpinang
Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed