oleh

Kepedulian Komandan Puspenerbal Membangun Indonesia Melalui Industri

Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Danpuspenerbal) Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H., M.Han., saat melaksanakan Kunjungan kerja (Kunker) Industri ke PT. Sri Rejeki Isman Tbk. (Sritex).

Seputarkepri.co.id-Sektor industri sebagai salah satu pilar motor penggerak perekonomian pembangunan di Indonesia harus kita jaga dan dukung untuk peningkatannya, sehingga sektor yang mampu menyerap angkatan kerja cukup melimpah ini terus bangkit dan berkembang. Hal ini disampaikan Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Danpuspenerbal) Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H., M.Han., saat melaksanakan Kunjungan kerja (Kunker) Industri ke PT. Sri Rejeki Isman Tbk. (Sritex), Kamis (26/09), yang didampingi Ibu Ketua Korcab 1 Puspenerbal Ny. Wenny Edwin beserta rombongan.

Diadakannya kunker ke PT. Sri Rejeki Isman Tbk. (Sritex) yang merupakan perusahaan tekstil terbesar se-Asia Tenggara, sebagai wujud perhatian dan kepedulian serta dukungan Puspenerbal terhadap kelangsungan perkembangan sektor industri di Indonesia terus meningkat,” tegas Danpuspenerbal.

Dalam kesempatan tersebut, Danpuspenerbal beserta rombongan disambut langsung oleh Presiden Direktur Utama PT. Sritex Bapak Iwan Setiawan Lukminto dengan ramah dan penuh keakraban, nuansa kekeluargaan sangat terlihat, sebagaimana karakter Laksma Edwin, disamping tegas dan berwibawa, juga sangat santun dan menghargai siapa saja.

Dalam sambutannya, Presiden Direktur PT. Sritex, mengucapkan, terimakasih atas kunjungannya dan ini merupakan suatu kehormatan dan kesempatan bagi kami, untuk menceritakan sejarah awal terbentuknya PT. Sritex sampai dengan kesuksesan yang diraih saat ini dan menyajikan video singkat kami, yang menggambarkan sejarah perjuangannya, dimulai dari seorang pedagang pakaian kecil sampai dengan berkembang menjadi PT. Sritex Tbk, ujarnya.

Selain itu, Bapak Iwan tentang debut dan progres perusahaannya yang kecuali memproduksi kebutuhan seragam militer di Indonesia, juga memproduksi kebutuhan seragam militer lebih dari 35 negara, diantaranya negara negara-negara di bawah North Atlantic Treaty Organization (NATO), termasuk Jerman. Kita juga turut serta peduli terhadap kemampuan swasembada tekstil Indonensia, ungkapnya.

Selanjutnya Danpuspenerbal juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kesempatan dan sambutan yang begitu akrab Bapak Iwan Setiawan Lukminto selaku Presiden Direktur PT. Sritex, besar harapan Kunker ini, selain dapat memberikan dampak positif untuk kelangsungan perkembangan industri tekstil tanah air, juga terjalalin hubungan baik antara Puspenerbal dengan PT. Sritex, lanjutnya.

Senada dengan itu, Ny. Wenny Edwin sebagai Ketua Korcab 1 Puspenerbal Gabungan Mabesal, mengatakan, “Perjalanan kesuksesan PT. Sritex Tbk. yang didapat dengan mudahnya, bisa menjadi motivasi dan semangat Ibu-ibu Jalasenastri Korcab 1 Puspenerbal dalam mendampingi suami untuk selalu bersyukur”, harapnya.

Sebagai ungkapan bangga dan senang sekaligus simbol kebersamaan untuk kemajuan industri tekstil Indoensia, PT. Sritex Tbk. memberikan cindera mata kepada Komandan Puspenerbal. (* )

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed