oleh

Prajurit Lanal Tarempa Naik Pangkat, Danlanal Sebut Bukti Kualitas Kerja

Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Nur Rochmad I, S.T., M. Si. menyematkan pangkat kepada salah satu prajurit yang naik pangkat.

Tarempa, Anambas (KEPRI)-Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Tarempa Letkol Laut (P) Nur Rochmad I, S.T., M.Si  memimpin Upacara Kenaikan Pangkat Prajurit di Lapangan Apel Mako Lanal Tarempa, Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas  Pada Kamis (3/10) sekira Pukul 08: 00 Wib Pagi.

Bertindak selaku Komandan Upacara Lettu Laut (T) Makmun Purnomo, bersama Perwira Upacara. Letda Laut (P) Wahyudi dan MC. Serka Pdk W. Kingsly.

Kenaikan Pangkat Personel Pangkalan TNI AL Lanal Tarempa antaranya
Pelda Mar M. Anang. A, Koptu Ttu Tugiyanto, Koptu Eta Jhonson Tambunan, Koptu Mar M. Apip, Kls Isy Kumpul Silitonga.

Dalam amanatnya, Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Nur Rochmad I, S.T., M.Si kepada seluruh Perwira, Bintara, Tantama, ASN, yang saya banggakan dan Ketua Cabang 3 Korcab IV DJAI beserta anggota yang saya hormati. Perlu diketahui bahwa kenaikan pangkat bukan ajang pembagian warisan. Tapi ajang pembuktian kualitas kepada pimpinan TNI AL bahwa anda berhak menyandang pangkat tersebut,” ungkap Nur Rochmad.

Dia berpesan, proses kenaikan pangkat tidak semerta merta dan merupakan proses yang panjang dengan tahapan tahapan yang dilalui. Oleh karena itu bagi kalian yang menyandang pangkat baru saya ucapkan selamat kepada kalian. Dan harus lebih giat dan ditingkatkan kualitas kerja dalam hal ini harus menjadi contoh bagi prajurit yang lain,” imbuhnya.

Takpak hadir dalam upacara tersebut yakni Danlanal Tarempa Dandenpomal Lanal Tarempa, Pasintel Lanal Tarempa, Dan Kal Pulau Siantan I-4-52, Palaksa Kal Pulau Siantan I-4-52, Dan Kal Baruk I-4-28, Pjs Paset Lanal Tarempa, Ketua Cabang 3 Korcab IV DJAI.

Editor: Kadeni Razak

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed