oleh

Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman Bulo, M.Si, Menjabat Kapolda Kepulauan Riau

-Batam-2.333 views
Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman Bulo, M.Si

 

 

 

 

 

 

 

 

Batam (KEPRI)-Berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/1378/V/KEP./2020. tanggal 1 Mei 2020 tentang Alih Tugas/mutasi jabatan Kapolda Kepri. Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman Bulo, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua STIK Lemdiklat Polri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolda Kepri.(1/5/20).

Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman Bulo, M.Si, lahir di Pangkajene, Sulawesi Selatan, 25 Januari 1965 adalah seorang perwira tinggi Polri yang sejak 1 Mei 2020 mengemban amanat sebagai Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau.

Hal ini di sampaikan Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. mengatakan “Seperti yang telah diinformasikan sebelumnya bahwa Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK., MH akan melaksanakan Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan sebagai Inspektur Jenderal Kemenhum dan Ham pada senin yang akan datang (4/5/20).

Dan pada hari ini berdasarkan Surat Telegram Kapolri tersebut, jabatan Kapolda Kepri diisi oleh Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman Bulo, M.Si,” tutur Kabid Humas Polda Kepri.

“Alih tugas atau mutasi jabatan merupakan proses yang biasa terjadi dan pasti terjadi dilingkungan Polri sebagai bentuk penyegaran, promosi dan pembinaan karier.

Untuk pelaksanaan Serah Terima jabatan waktu dan tanggal pelaksanaan masih menunggu petunjuk lebih lanjut dari Mabes Polri” tutup Kabid Humas Polda Kepri (* )

Pewarta: Royel
Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed