oleh

Unsur TNI, Polri Serta Ormas Ikuti Kegiatan Gladi Bersih Peringatan HUT TNI Ke-74 di Batam

-Batam-1.831 views
Personel gabungan TNI AD, TNI AL, TNI AU melakukan gladi kotor persiapan HUT TNI Ke-74

Batam (KEPRI)-Terhitung masih beberapa hari lagi peringatan HUT TNI ke-74 tahun 2019 ini, namun Korem 033/WP dan TNI di wilayah Kepri saat ini justru sedang giatnya mempersiapkan diri guna memperingati acara HUT TNI tersebut di Batam, Kamis (3/10).

Kali ini peringatan HUT TNI ke-74 bakal dilaksanakan di lapangan Dataran Engku Putri, Kota Batam Center.

Persiapan tersebut yang dilakukan pihak Korem 033/WP itu pun yakni diwujudkan dalam giat gladi kotor, dan bersih yang diikuti para personil TNI AD, AL dan AU serta undangan instansi terkait di Parade tersebut.

Giat gladi bersih hari ini bertujuan guna memastikan kelancaran kegiatan Upacara HUT TNI ke 74 yang rencananya akan dilaksanakan pada puncaknya yaitu hari Sabtu, tanggal 5 Oktober 2019.

Hal ini disampaikan oleh Kapenrem 033/WP Mayor David, giat gladi kotor yang digelar saat itu diikuti seluruh unsur (TNI, Polri, Ormas, se-Kepri).

Kegiatan gladi diawali dengan pelaksanaan upacara di lapangan Dataran Engku Putri, Kota Batam Center, kemudian dilanjutkan dengan atraksi memukau yakni pertunjukan tari Zapin serta diselingi dengan giat Defile pasukan dan kendaraan.

Kiri-Kanan: Danlantamal IV Tanjungpinang, Danrem 033/WP, Danlanud RHF Tanjungpinang.

Dalam pelaksanaan Gladi bersih ini juga di saksikan Danrem 033/ WP, Brigjen TNI Gabriel Lema, Danlantamal IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, Danlanud RHF Tanjungpinang Kolonel Pnb Andi Wijanarko,” ungkap Kapenrem.

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed