oleh

Bupati Anambas Mendapat Julukan Penghargaan Tokoh “The Man Of Year”

Bupati Anambas, Abdul Haris, S.H.

Anambas (KEPRI)-Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, mendapat penghargaan tingkat nasional “The Government Awards” oleh Yayasan Penghargaan Indonesia (YPI).

Bupati Abdul Haris, S.H., juga mendapatkan penghargaan penghargaan sebagai tokoh “THE MAN OF YEAR” Tahun 2019 dari  (YPI) di Hotel Prama Grand Preanger Bandung, Kamis (10/10) kemarin.

Abdul Haris, menyampaikan terima kasih kepada pihak YPI yang telah memberikan penghargaan pada kategori “The Government Awards” ini dapat menjadi motivasi juga tantangan untuk meningkatkan kreativitas dan inovasi dalam menyelenggarakan pemerintahan daerah khususnya di perbatasan,” ucab Abdul Haris.

Abdul Haris Juga memaparkan bahwa Anambas memiliki luas 46.664,14 KM persegi atau hanya 2,47 persen dari luas wilayah NKRI yang terdiri dari 634,37 KM persegi daratan atau 1,36 persen saja, sedangkan luas lautannya sebesar 98,64 persen. Kepulauan Anambas terdiri dari gugusan pulau-pulau, dengan 255 pulau dan 26 diantaranya berpenghuni”ucap Haris.

Abdul Haris juga menambahkan, berbagai potensi yang ada, tentu dalam penyelenggaraan pemerintahan sangat dituntut untuk dapat mengelola penyelenggaraan dengan konsep good governance, prinsip transparansi, akuntabilitas dan Profesionalitas.

“Sebagai kepala daerah Serius dan nyata dalam mengembangkan pembangunan daerah demi pencapaian kemakmuran yang seluas-luasnya bagi masyarakat Anambas,” ungkap Haris.

Dalam penyampaian terakhirnya Abdul Haris berharap,  pembangunan di Anambas dilakukan dengan visi Misi daerah untuk mencapai “Kabupaten Kepulauan Anambas sebagai kabupaten maritim terdepan yang berdaya saing  maju, dan berahlakul karimah, dilakukan dalam tatanan dan tahapan pembangunan daerah yang semestinya.

Abdul Haris mengajak kepada seluruh kepala daerah. “Ayo bersama-sama kita lanjutkan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat  Indonesia maju, dan jika berkesempatan mari lihat langsung keindahan Kabupaten Kepulauan Anambas,” imbuhnya.

Editor: Kadeni Razak

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed