oleh

Jelang Pelantikan Presiden, Masyarakat Tanjungpinang Lakukan Deklarasi Damai

Sejumlah elemen masyarakat Kota Tanjungpinang, saat Deklarasikan Damai.

Tanjungpinang, Seputarkepri.co.idMaraknya aksi unjuk rasa serta penyebaran berita hoaks di tanah air, hal inilah yang mendorong masyarakat Tanjungpinang untuk melakukan Deklarasi Damai yang dimotori oleh Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Tanjungpinang dan Bintan di Lapangan Pamedan Tanjungpinang, Kamis (17/10).

Pantauan awak media ini tampak hadir seluruh elemen masyarakat dari kalangan mahasiswa, ormas, buruh, LAM serta Lurah se-Kota Tanjungpinang.

Sebelum melakukan deklarasi damai, seruan lagu Indonesia Raya dikumandangkan dengan lantang yang merupakan wujud nasionalisme.

Diakhir acara tersebut, antusias masyarakat melakukan deklarasi damai, yang berbunyi “Kami masyarakat Tanjungpinang menolak unjuk rasa anarkis, terorisme dan radikalisme serta mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 yang aman, damai dan kondusif“.

Masyarakat yang hadir deklarasi damai berharapĀ sinergitas semua pihak baik itu dari TNI-Polri dan stakeholder serta masyarakat dapat berjalan dengan baik tanpa ada kegaduhan dan mengganggu keamanan dan ketertiban demi menjaga keutuhan NKRI.

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed