oleh

Kasdim 0315/Bintan Letkol Inf Horas Sitinjak Pimpin Upacara Raport Pelepasan Prajurit

Kasdim 0315/Bintan Letkol Inf Horas Sitinjak, S.IP

Tanjungpinang, Seputarkepri.co.idMewakili Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan, Kepala Staff Komandan Distrik Militer (Kasdim) 0315/Bintan Letkol Inf Horas Sitinjak, S.IP memimpin Upacara Laporan Korps Raport pindah Satuan Dua Prajurit di Makodim, Jalan Ahmad Yani Km 5 Tanjungpinang, Senin (21/10).

Dalam sambutannya, Letkol Inf Horas Sitinjak, S.IP menyampaikan bahwa dalam upacara kali ini Kodim 0315/Bintan telah melepas dua prajurit ke satuan yang baru.

“Hari ini kita akan melepas dua prajurit Kodim 0315/Bintan serta mengucapkan terima kasih atas dedikasi dari Sertu P. Nababan dan Kopda Eko Sulistio yang telah mengabdikan diri di Kodim 0315/Bintan. Kita berharap pengalaman selama disini menjadikan pembelajaran di tempat yang baru, “ucap Kasdim 0315/Bintan dalam amanatnya.

Lebih lanjut, Kasdim menyampaikan kepada kedua prajurit tersebut agar bisa lebih meningkatkan motivasi kinerja dan dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru.

“Ambil hikmah dari penugasan selama di Kodim 0315/Bintan, lanjutkan dan kembangkan hal-hal positif di Satuan baru nanti. Kubur dalam-dalam kekurangan yang dilihat atau dirasakan selama bertugas disini,” ungkapnya.

Diketahui, dua personil Kodim 0315/Bintan yang dilepas pada Upacara Korp Raport oleh Kasdim 0315/Bintan akan mulai berdinas dan bertugas di satuan yang baru yakni di Kodim 0316/Batam.

Pendim 0315/Bintan
Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed