oleh

“Reward” Senantiasa Iringi Personel Berprestasi Lanudal Tanjungpinang

Danlanudal Tanjungpinang, Letkol Laut (P) Dani Achnisundani, S.H., M.Tr.,Hanla., memberikan “reward” kepada salah satu PNS Lanudal Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Seputarkepri.co.idKomandan Lanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Dani Achnisundani, S.H., M.Tr. Hanla. memberikan “Reward” kepada salah satu Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah berhasil menorehkan prestasi dan membawa nama harum Lanudal Tanjungpinang.

Pelaksanaannya disejalankan dengan kegiatan rutin makan siang bersama seluruh personel di Gasebo Mako Lanudal Tanjungpinang pada hari Kamis (24/10).

PNS Kamisah yang kesehariannya bertugas sebagai anggota Sekretariat Lanudal Tanjungpinang telah berhasil meraih juara pertama dalam cabang olah raga Tenis lapangan kelompok Ganda campuran dan Ganda putri dalam pertandingan antar Matra TNI di event rangkaian HUT TNI ke-74 tahun 2019 wilayah Kepri yang diselenggarakan pada hari Jumat (18/10/2019) di lapangan tenis Makorem 033/WP.

Dalam sambutannya Danlanudal Tanjungpinang menyampaikan, “Reward atas prestasi yang diperoleh PNS Kamisah hendaknya dapat dimaknai sebagai wujud penghormatan dan kepercayaan pimpinan terhadap kapabilitas (kemampuan) dan akseptabilitas (kecocokan) terhadap seluruh personel Lanudal Tanjungpinang”.

“Sehingga dapat mewujudkan kinerja satuan Lanudal Tanjungpinang, sesuai dengan harapan komando atas dalam upayanya meningkatkan disiplin prajurit militer dan PNS TNI AL melalui pembinaan yang diarahkan pada aspek personel”.

Hal tersebut, diantaranya dengan memberikan “Reward”
(Penghargaan) kepada personel TNI AL yang berprestasi dan membawa nama harum satuan, ujar Danlanudal Tanjungpinang.

Dengan “Reward” tersebut diharapkan dapat memotivasi dan menjadi panutan bagi para personel lainnya untuk senantiasa berupaya mengukir prestasi, baik di bidang olah raga sesuai bakat dan minatnya maupun dalam pelaksanaan pengabdian kepada bangsa dan negara sebagai prajurit dan PNS Lanudal Tanjungpinang untuk bekerja sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya, harapnya.

Selaku Danlanudal Tanjungpinang dan pribadi serta seluruh personel Lanudal Tanjungpinang, saya mengucapkan “selamat” kepada PNS Kamisah atas prestasi yang membanggakan dan harus kita disyukuri, karena selain membuat bangga diri pribadi dan satuan Lanudal Tanjungpinang, juga bisa memberi kebanggaan bagi TNI AL dan Penerbangan TNI AL,” pungkasnya.

Pen Lanudal Tanjungpinang
Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed