oleh

Tim Wasrik Koarmada I Meninjau Sarpras Lanudal Tanjungpinang

Tanjungpinang, Seputarkepri.co.id-Tim pengawasan dan pemeriksaan (wasrik) Inspektorat Komando Armada (Ir Koarmada) I yang akan melaksanakan kegiatan selama satu hari di Lanudal Tanjungpinang di sambut kedatangannya oleh Komandan Lanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Dani Achnisundani S.H., M.Tr. Hanla. di ruang VIP Mako Lanudal Tanjungpinang, Selasa (29/10).

Dalam kesempatan tersebut, Danlanudal Tanjungpinang, mengatakan, bahwa kegiatan wasrik merupakan suatu hal yang rutin dilaksanakan Komando atas TNI Angkatan Laut sebagai upaya untuk menghindari adanya penyimpangan dalam pelaksanaan program pembangunan dan kegiatan lainnya yang dilaksanakan oleh satuan kewilayahan TNI AL.

Disamping itu, lanjutnya, bahwa kegiatan wasrik di Lanudal Tanjungpinang dimaksudkan untuk mengetahui sejauh mana perkembangan dan peningkatan pelaksanaan program kegiatan yang telah dilaksanakan dan untuk mengetahui kendala-kendala yang dihadapi.

Sementara itu, Inspektur Koarmada I Kolonel Laut (T) Heru W dengan didampingi timnya Letkol Laut (P) Muanam mengatakan, pelaksanakan pengawasan dan pemeriksaan (wasrik) di Lanudal Tanjungpinang hanya untuk mengetahui sejauh mana progres pembangunan sarana dan prasarana (sarpras) wisma Bintara.

Untuk pengecekan fisik oleh Tim wasrik Ir Koarmada I, Danlanudal Tanjungpinang perintahkan Pasproga Kpt Laut (S) Sakur dan Kasatfaslan Ltd Laut (T) Didik Darmadi untuk mendampinginya. Hal tersebut karena dalam waktu bersamaan sedang berlangsung jalannya rapat koordinasi akhir pelaksanaan latihan pengamanan obvit strategis Lanudal Tanjungpinang 2019.

Diakhir pengecekan fisik,Tim wasrik Ir Koarmada I menyampaikan, bahwa pelaksanakan pembangunan sarana dan prasarana wisma Bintara Lanudal Tanjungpinang sudah sesuai prosedur yang berlaku dengan hasil pembangunan sesuai yang diharapkan.

Mendapat laporan tersebut, Danlanudal Tanjungpinang, mengucapkan “terima kasih” khususnya kepada personel yang terlibat dalam pembangunan sarpras dan umumnya kepada semua jajaran personel Lanudal Tanjungpinang yang selalu kompak untuk menjadikan Lanudal Tanjungpinang sebagai bagian dari satuan pelaksana tugas Puspenerbal yang “Hebat, Jujur dan Bermartabat”, tutupnya.

Pen Lanudal Tanjungpinang
Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed