oleh

Ketua Jalasenastri Korcab I Puspenerbal Tatap Muka Dengan Istri Prajurit Penerbangan TNI AL Tanjungpinang

Tanjungpinang, Seputarkepri.co.idMenyikapi fenomena media sosial (medsos) yang terjadi akhir-akhir ini, menjadi keprihatinan Ny. Wenny Edwin selaku Ketua Jalasenastri Korcab I Puspenerbal Gabungan Mabesal yang membawahi beberapa cabang unsur organisasi Jalasenastri jajaran Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal).

Sebagai bentuk tanggung jawab moral untuk memberikan pemahaman dalam menyikapi medsos oleh istri-istri prajurit Penerbangan TNI AL, Ketua Jalasenastri Korcab I Puspenerbal Ny. Wenny Edwin dalam kesempatan mendampingi suami yang mengemban amanah sebagai Danpuspenerbal Laksma TNI Edwin S.H. M. Han., tugas kunjungan kerja (kunker) ke Tanjungpinang, disempatkan untuk bertatap muka dengan seluruh istri-istri prajurit Penerbangan TNI AL Tanjungpinang di ruang VIP Mako Lanudal Tanjungpinang, Senin (04/11).

Dalam kesempatan tatap muka tersebut, Ibu Ketua Jalasenastri Korcab I Puspenerbal Gabungan Mabesal Ny. Wenny Edwin dengan didampingi Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab I Puspenerbal dan Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab I Puspenerbal Ny. dr. Hardiyany Achnisundani serta pengurus Jalasenastri Korcab I Puspenerbal.

Kita semua, ajak Ibu Ketua Jalasenastri Korcab I Puspenerbal kepada seluruh Ibu-ibu Jalasenastri Wing Udara 1 Tpi dan Lanudal Tanjungpinang, “Sebagai seorang istri prajurit TNI AL, disamping harus menjadi Ibu rumah tangga yang baik bagi keluarga, hendaknya juga dapat menjadi pendamping dan motivator suami dalam menjalankan setiap tugasnya”.

“Jangan pernah terlena sehingga terbawa dalam derasnya arus informasi medsos yang kadang dimanfaatkan oleh pihak-pihak tidak bertanggung jawab untuk merusak citra institusi tempat suami berdinas”, pesannya.

Dalam acara tersebut, juga diisi dengan penyerahan cinderamata tanda penghargaan dan apresiasi Ibu Ketua Jalasenastri Korcab I Puspenerbal Gabungan Mabesal kepada Jalasenastri Cabang 4 Korcab I Puspenerbal Wing Udara 1 Tpi dan Jalasenastri Cabang 5 Korcab I Puspenerbal Lanudal Tanjungpinang.

Pen Lanudal Tanjungpinang
Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed