oleh

Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa Kunker Ke Lingga

Dandim 0315/Bintan disambut sebagai tamu kebesaran di Lingga

Lingga,seputarkepri.co.id-Komandan Kodim 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, beserta Ketua Persit KCK Cabang LV Dim 0315 Ny. Yuli I Gusti Ketut Artasuyasa mengunjungi Kabupaten Lingga dalam rangka melaksanakan Kunjungan Kerja, Kamis (07/11) kemarin.

Dalam kunjungan kerja (Kunker) tersebut, Dandim 0315/Bintan beserta Ketua Persit KCK Cabang LV Dim 0315 disambut langsung oleh Sekda Lingga, Juramadi Esram, SH.M.H beserta Jajaran dari Koramil 04/Dabo, Koramil 05/Daik dan Koramil 06/Senayang dan Para tokoh adat serta Masyarakat Lingga.

Pada kesempatan itu, terlihat Dandim 0315/Bintan dan Ketua Persit KCK Cabang LV Dim 0315 diberikan Tanjak dan Selendang yang diketahui merupakan salah satu pakaian khas Kerajaan Melayu. Dimana Daik merupakan Bunda Tanah melayu yang dahulunya adalah Kerjaan Melayu Riau Lingga.

Pemakaian Tanjak dan Selendang oleh Tokoh Adat merupakan upacara penyambutan tamu istimewa oleh masyarakat setempat.

Diyakini bahwa dengan penyambutan tersebut, Dandim 0315/Bintan beserta Ketua Persit KCK Cabang LV Dim 0315 merupakan tamu kebesaran bagi masyarakat setempat.

Dandim 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa

Dandim juga mengucapkan terima kasih atas sambutan yang meriah tersebut. Dan ia berharap soliditas antar TNI, Polri, Tomas dan Todat dan Masyarakat tetap selalu terjaga. (* )

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed