oleh

Danrem 033/WP Sarankan Kepada Para Dandim Untuk Segera Menyelenggarakan Bola Voli di Daerah

Danrem 033/WP, Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos

Tanjungpinang, seputarkepri.co.idDanrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos, menutup secara resmi acara perlombaan turnamen bola voli tingkat SLTA/Sederajat se-Kepulauan Riau di Makorem 033/WP, Jalan Sei Timun, Senggarang Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri, Minggu (10/11) siang.

Danrem menyampaikan perlombaan bola Voli tingkat SLTA/Sederajat hari ini berakhir. Kegiatan ini terselenggara atas kerja sama antara Korem 033/WP dengan pihak Bank BNI Tanjungpinang.

Saya apresiasi yang sebesar-besarnya kepada mitra (Bank BNI) yang bersinergi dalam pelaksanaan perlombaan ini sehingga dapat terlaksana dengan baik dan maksimal.

Pertandingannya, selama 3 hari berturut-turut dan sudah berjalan lancar, kegiatan ini intinya, kata Danrem, untuk memperingati hari pahlawan 10 November dengan mengambil tema “Aku Pahlawan Masa Kini”, ungkap Danrem.

Danrem juga berpesan, kepada seluruh atlet voli tingkat SLTA/Sederajat, dari daerah Provinsi Kepulauan Riau, “kalian ini generasi muda sudah berpotensi punya keberanian dan menunjukkan prestasi. Jangan ragu dan bimbang menyuarakan “aku pahlawan yang masa kini”, dan berpikir positif. Berani melakukan yang positif, dari sisi instansi militer akan mencoba mendekatkan kepada anak-anak yang ingin bergabung menjadi prajurit Kowad, tahun depan akan menjadi rekomendasi dari Danrem 033/WP,” tegasnya.

“Yang laki-laki mana yang ingin menjadi prajurit TNI AD,” tanya Danrem, semuanya tunjuk tangan. Bahwa untuk prajurit itu akan kita buat pembinaan-pembinaan kedepan. Ini terlihat sederhana, namun ini sumber daya kualiatas yang kalian miliki. Jangan cuma pertandingan saja, namun akan menjadi mencari kemampuan untuk mengharumkan Provinsi Kepulauan Riau.

Anak muda, “Penentu masa depan bangsa, penentu penegak masa depan”, imbuhnya.

Dia juga menegaskan, “kepada seluruh Dandim wilayah Korem 033/WP agar secepatnya melenggarakan pertandingan bola voli tingkat SMA/Sederajat di wilayah kodim masing-masing, untuk mencari potensi yang akan dibawa nanti pertandingan se-Kepri yang akan dilombakan lagi,” tambahnya.

Danrem juga berpesan berpikirlah dengan positif, yang juara bina terus potensi dan untuk yang belum juara semangat dan pantang menyerah sesuai tema “Aku Pahlawan Masa Kini”. tutupnya.

Diahkir pertandingan dilaksanakan Final untuk merebut juara 1 Putra, dan juara 1 putri. Final Putra antara SMA Negeri 1 Bintan Utara Vs SMA Negeri 1 Kundur Tanjung Balai Karimun dengan skor Kundur 2-1. Final untuk putri SMA Negeri 4 Vs SMK Negeri 1 Tanjungpinang dengan skor 2-1.

Inilah nama-nama juara 1 sampai 4 pada perlombaan turnamen bola voli yang diselenggarakan oleh Korem 033/WP bersama Bank BNI Tanjungpinang.

A. Putri
Juara 1 diraih oleh SMK Negeri 1 Tanjungpinang dengan hadiah tropi, piagam penghargaan dan uang pembinaan dengan senilai RP6 juta.

Juara 2 diraih oleh SMA Negeri 4 dengan hadiah tropi, piagam penghargaan dan uang pembinanaan senilai Rp4 juta.

Jura 3 diraih oleh SMA Negeri 1 Teluk Bintan, dengan hadiah tropi, piagam penghargaan dan uang pembinaan senilai Rp3 juta

Juara 4 diraih SMA Negeri 2 Tanjungpinang, dana pembinaan sebesar 2 jt.

B. Putra
Juara 1 SMA Negeri 1 Kundur, Kabupaten Tanjung Balai Karimun. Dengan hadiah tropi, piagam penghargaan dan uang pembinaan dengan senilai RP6 juta.

Pasi Ter Kodim 0317/TBK, Lettu Inf Tatang (tengah) bersama tim Voli SMA N 1 Kundur yang meraih juara 1 se-Kepri di Makorem 033/WP.

Juara 2 SMA Negeri 1 Bintan Utara dengan hadiah tropi, piagam penghargaan dan uang pembinanaan senilai Rp4 juta.

Juara 3 SMA Negeri 4 Batam, dengan hadiah tropi, piagam penghargaan dan uang pembinaan senilai Rp3 juta

Juara 4 SMA Negeri 4 Tanjungpinang, dengan hadiah pembinaan sebesar Rp2 juta.

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed