oleh

Malam Penutupan Peringatan Hari Besar Islam Desa Payalaman Kecamatan Palmatak

Camat Palmatak, Rido Lithrony Fuorty Grav (tengah) beserta pemenang PHBI

Palmatak, ANAMBAS seputarkepri.co.id – Malam Penutupan Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) dalam Rangka memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad SWA Tahun 1441 Hijrah/2019 Masehi se – Kecamatan Palmatak.

PHBI dengan Tema “Generasi Muda Harapan Keluarga, Harapan Masyarakat, Harapan Bangsa Dan Negara”

Panitia pelaksana PHBI juga mengadakan berbagai lomba keagamaan tingkat Sekolah Dasar (SD) sejak Hari Jumat, Tanggal 8, 9 dan berakhir pada 10 September 2019 Malam di Gedung Kesenian Desa Payalaman Kecamatan Palmatak Kabupaten Kepulauan Anambas.

Alhamdulillah dari awal kita telah melakukan serangkaian kegiatan dari perlombaan, Pemandian Jenazah, Dakwah dan Lomba Penghafalan Doa Tingkat Sekolah Dasar (SD) se – Kecamatan palmatak berjalan lancar sesuai harapan,” ucap Fitri Zulhairi selaku ketua pelaksana juga sebagai ketua PHBI Desa Payalaman saat manyampaikan laporan akhir dari kegiatan lomba, Minggu (10/11).

Fitri Zulhairi juga berterimakasih tidak terhingga atas antusias peserta dan dukungan masyarakat se-kecamatan palmatak serta kepada Kades dan BPD desa payalaman yang telah mensuppot acara ini,” tutur Fitri Zulhairi.

Saat bersamaan Camat Palmatak Rido Lithrony Fuorty Grav dalam kata sambutannya juga menapresiasi atas kegiatan keagamaan yang telah berjalan sukses di desa payalaman ini, dan selamat buat anak- anak kita yang telah menang dalam menikuti lomba ini kedepannya bisa berguna bagi bangsa dan negara,” tutur Rido.

Rido menambahkan, ” Penting untuk saya sampaikan pada kesempatan ini adalah dalam waktu dekat kita akan menghadapi pesta demokrasi Pilkades serentak di penghujung tahun 2019, saya berharap masyarakat bisa memilih pigur calon kades yang akan di pilih nanti sesuai kemampuannya, “maka pilihlah dari sedikit keburukannya dan banyak kebaikannya agar manjadi pemimpin yang amanah dan jujur kedepannya,” sebut Rido.

Acara PHBI se – Kecamatan Palmatak resmi ditutup oleh camat palmatak dan di isi dengan ceramah agama oleh Ustazd Irwansyah serta pembagian hadiah pemenang perlombaan dari panitia.

Dari Pantauan media www.seputarkepri.co.id, hadir antaranya Camat Palamtak, Lanudal Palmatak, Koramil 07 Palmatak, Kapolsek Palmatak, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat se- Kecamatan Palmatak.

Editor: Kadeni Razak

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed