oleh

Danlanudal Tanjungpinang Hadir Acara Pelantikan Sekda Teguh Ahmad Syafari

Danlanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Dani Achnisundani, S.H.,M.Tr.,Hanla, menyalami Sekda Kota Tanjungpinang, Teguh Ahmad Syafari.

 

Tanjungpinang, seputarkepri.co.idKomandan Lanudal (Danlanudal) Tanjungpinang Letkol Laut (P) Dani Achnisundani S.H., M.Tr. Hanla., turut serta menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang yang dilantik langsung oleh Wali Kota Tanjungpinang bertempat di Aula Lantai 3 Kantor Walikota Tanjungpinang, Senggarang, Senin (11/11).

Sekda Kota Tanjungpinang yang dilantik hari ini merupakan hasil open bidding (lelang terbuka) yang sudah dilakukan sejak bulan September 2019 lalu dan pelaksanaan pelantikan ditandai dengan pengambilan sumpah oleh Walikota Tanjungpinang kepada Bapak Teguh Ahmad Syafari.

Dalam kesempatan tersebut Letkol Laut (P) Dani Achnisundani S.H., M.Tr. Hanla., mengucapkan selamat kepada Bapak Teguh Ahmad Syafari yang dilantik menjadi Sekda Kota Tanjungpinang semoga amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat bisa dipertanggung jawabkan dalam membangun Kota Tanjungpinang.

Disamping itu, semoga Bapak Teguh Ahmad Syafari yang baru saja dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan penuh semangat dan dedikasi serta tetap menjaga sumpah janji yang tadi diucapkan, tutur Komandan Lanudal Tanjungpinang.

Sementara itu Wali Kota Tanjungpinang H. Syahrul S.Pd. dalam sambutannya berpesan kepada Sekda yang baru dilantik Bapak Teguh Ahmad Syafari, agar dapat memberikan contoh dan keteladanan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Tanjungpinang.

Pen Lanudal Tanjungpinang
Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed