oleh

Bupati Natuna Hamid Rizal Ambil Formulir Bakal Cawagub di Kantor DPD Gerindra

Bupati Natuna, Hamid Rizal.

Tanjungpinang, seputarkepri.co.idBupati Natuna, Hamid Rizal yang juga Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Kepri, didampingi beberapa tim relawannya datang untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon (Balon) Wakil Gubernur di Kantor DPD Partai Gerindra Kepulauan Riau.

Kedatangan orang nomor satu di Pulau Terluar Kabupaten Natuna ini disambut baik oleh salah satu panitia pendaftaran bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau dari Partai Gerindra di Jalan Raja Haji Fisabillilah Km 8, Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, Selasa (12/11) pagi sekira Pukul 10.00 Wib.

Usai mengambil formulir yang akan dikembalikan pada Tanggal 15 November 2019 dan mengisi daftar hadir di sekretariat DPD Partai Gerindra, Hamid Rizal mengungkapkan, niat untuk menjadi maju Bakal Calon Wakil Gubernur Kepri, karena dukungan dari para tokoh masyarakat Kepulauan Riau dan lintas sektor supaya ikut pada pemilihan serentak yang akan dilaksanakan pada bulan september 2020 yang akan datang. Dia mengakui, selain di Partai Gerindra, kemarin (11/11) kita sudah datang ke Sekretariat Partai Golkar untuk mendapatkan formulir,” ungkap Hamid Rizal.

Beliau juga menyampaikan, niatnya, ingin berkiprah membangun Provinsi Kepulauan Riau kedepan, dan untuk kapasitasnya lebih memilih orang nomor dua dari pada nomor satu. Jadi kita bisa menjadi wakil dan sekaligus menjadi penasehat nomor satu,” cetusnya sambil senyum kepada awak media yang hadir saat pengambilan formulir.

Disinggung mengenai kriteria untuk nama yang akan bergabung, dan berkoalisi, lebih memilih yang lebih muda atau energik untuk lebih getol dalam pengembangan ekonomi dan pembangunan di Provinsi Kepulauan Riau.

Mantan Sekda satu periode di Natuna dan 3 periode menjadi Bupati Natuna ini, menjelaskan, dari dulu ada niat untuk maju menjadi Gubernur ataupun Wakil Gubernur, namun saat itu belum ada yang cocok dalam hati,” imbuhnya.

Terakhir, Orang yang patut kepada atasan ini selalu mengedepankan kualitas daripada kuantitas,” tutupnya sambil menaiki mobinya.

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed