oleh

Kenaikan Tarif Ongkos Angkutan Laut Kijang-Kelong, Pihak Dishub Bintan Tidak Mengetahui

Kepala Bidang LLA Dishub Bintan, Aris Sulistiyo (f-Net)

Bintan, seputarkepri.co.id-Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bintan melalui Kepala Bidang LLA, Aris Sulistiyo menegaskan terkait kenaikan tarif pompong atau angkutan laut rute Kijang-Kelong, pihaknya tidak mengetahui hal tersebut.

Aris Sulistiyo menyampaikan, sory hanya meluruskan, karena saya juga punya atasan, jadi kalau memang arahan pak kadis ke saya selaku kabid itu baru betul, terkait akan dinaikkan tarif ongkos pompong tersebut pihaknya baru mengetahui hari ini dari media,” terang Aris melalui sambungan WhatsApp, Kamis (14/11) sore.

“Kalau ada wacana kenaikan tarif pompong atau ojek laut, semestinya kalau memang ada wacana seperti itu, ya harus duduk bersama antara instansi terkait, seperti Dishub, KSOP, Camat, Kades, Bag hukum, Dewan, Tokoh masyarakat, pihak penambang, pihak konsumen atau pengguna jasa,” tegasnya.

Terakhir, Aris mengucapkan, terima kasih infonya, pada prinsipnya Dishub Bintan siap duduk bersama untuk membicarakan hal tersebut, jadi itu baru sebatas wacana ya, tapi kenaikan tarif belum boleh dijalankan lo, jadi minta tolong juga ke kawan-kawan media agar juga ikut mengawasi ya,” imbuhnya.

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed