oleh

Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah Resmikan Pos Koramil 02/Gunung Kijang Bintan

Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI MS Fadhilah, didampingi Danrem 033/WP, Brigjen TNI Gabriel Lema. (F-ringgo)

Galang Batang, Gunung Kijang, Bintan-seputarkepri.co.id-Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI MS Fadhilah, meresmikan bangunan Pos Koramil 02/ Gunung Kijang berdiri di atas lahan seluas 2 hektare yang dihibahkan oleh PT. BAI persis di sisi jalan utama KEK Galang Batang, Gunung Kijang, Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, Rabu (20/11).

Di lokasi tersebut juga telah dibangun fasilitas penunjang lainnya seperti pendopo, lapangan upacara, area parkir dan lapangan tembak. Sementara pembangunan rumah dinas perwira, bintara, tamtama, sarana olah raga, taman dan penghijauan akan menyusul pembangunannya.

Usai acara peresmian bangunan Pos Koramil 02/Gunung Kijang, Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI MS Fadhilah, menyampaikan, “Mari bangkit bersama-sama memajukan kepri. Hari ini kami dari Kodam I/BB, Korem 033/WP, Kodim 0315/Bintan sangat berbahagia atas dukungan dari semua pihak yang telah memberiakan ruang dan kesempatan izin untuk membangun pos ini,” ungkap Pangdam I/Bukit Barisan kepada awak media seputarkepri.co.id.

“Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan PT. BAI, Pak Santos atas hibah tanah ini sehingga kami terus berkiprah dalam melaksanakan keamanan dan pertahanan. Kepada segenap para tamu undangan mengucapkan terima kasih atas sumbangsih baik material, moril sehingga pos ini bisa terbangun,” ucapnya.

Lebih lanjut Pangdam I/BB menyampaikan “segera mengisi SDM jauh lebih baik demi kelancaran pos koramil. Yang mengisi pos ini SDM harus ditingkatkan, jangan mengecewakan, tunjukkan pengabdian yang terbaik. Kedepan pos ini akan kita ajukan menjadi koramil.
Pos koramil hari ini siap digunakan,” ujarnya.

Dia juga berpesan kepada seluruh prajurit, “Pengabdian kepada bangsa dan negara. Koramil adalah ujung tombak dalam pembinanaan masyarakat dalam mengahadapi keamamanan dimasa yang akan datang.

Dalam acara peresmian tersebut tampak hadir, Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah, Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, Sekda Provinsi Kepri TS Fadillah, Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah, Danlantamal yang diwakili Wadanlantamal IV Tanjungpinang, Danlanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Dani Achnisundani, Pimpinan PT. BAI Santos Pimpinan, Dandim 0315/Bintan, Danlanud RHF, Kasatpol PP Kepri Subandi, Direskrim Polda Kepri, Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, Ketua LAM Bintan, Direktur PT Agro Apung, Para Kasi Rem 033/WP, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda.

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed