oleh

Irjenal Laksda TNI Suselo Kunjungi Lanudal Tanjungpinang

Tanjungpinang, seputarkepri.co.idInspektorat Jenderal Angkatan Laut (Irjenal) Laksamana Muda (Laksda) TNI Suselo bersama tim dalam rangkaian kunjungannya di Kota Gurindam Tanjungpinang untuk melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan pembangunan yang telah dilaksanakan dan yang akan datang di wilayah Kepulauan Riau, singgah di Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Tanjungpinang, Kamis (21/19).

Dalam kesempatan tersebut, pimpinan satuan kewilayahan TNI AL di Tanjungpinang yang diantaranya Lanudal Tanjungpinang, Wing Udara 1 Puspenerbal dan Rumkital dr. Midiato Suratani, memaparkan perkembangan pelaksanaan pembangunan dan kendala-kendala yang dihadapi.

 

Letkol Laut (P) Dani Achnisundani S.H., M.Tr. Hanla., sebagai Komandan Lanudal Tanjungpinang mengatakan, “Kunjungan tersebut merupakan suatu kehormatan sekaligus kebanggaan satuannya mendapatkan perhatian dan kesempatan dikunjungi Laksda TNI Suselo yang merupakan pejabat teras TNI AL”.

“Sehingga mendapatkan pencerahan terkait dengan progres pembangunan yang direncanakan dan sudah dilaksanakan serta rencana pembangunan yang akan datang sebagai suatu upaya Lanudal Tanjungpinang dalam mengoptimalkan tugas pokok dan fungsi pangkalan”, ungkap Danlanudal Tanjungpinang.

“Diharapkan pelaksanaan kunjungan tersebut dapat meningkatkan kinerja satuan khususnya Lanudal Tanjungpinang, sehingga program-program yang telah direncanakan dapat terlaksana dengan baik sesuai harapan komando atas”, tegasnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Katim Itjenal, para Asisten Danlantamal IV Tanjungpinang, Dansatrol Lantamal IV, Danwing Udara 1 Puspenerbal, Danlanudal Tanjungpinang serta Perwira Staf Wing Udara 1 Puspenerbal dan Lanudal Tanjungpinang.

Pen Lanudal Tanjungpinang

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed