oleh

Ukur Kemampuan Fisik, Personil Polres Anambas Melakukan Samapta

Kapolres Anambas, AKBP Junoto (dua dari kanan) 

Anambas, seputarkepri.co.id-Kapolres Anambas AKBP Junoto, S.I.K memimpin kegiatan kesamaptaan jasmani semester II, bagi seluruh anggota Polres Kepulauan Anambas dan Polsek Siantan.

Kegiatan berlansung di Lapangan Sulaiman Abdullah, Tarempa, Kecamatan Siantan, Anambas, Jum’at, 22 November 2019 sekira pukul 07: 00 Wib Pagi.

Di sela-sela kegiatan tersebut, Kapolres Anambas AKBP Junoto menyampaikan, sebelum melaksanakan kegiatan kesamaptaan jasmani semester ll diawali dengan apel pagi untuk seluruh Anggota Polres dan Polsek Siantan yang di pimpin Oleh Kabag Sumda Polres Kepulauan Anambas Kompol Darmawan.

“Adapun rangkaian kegitan tersebut dengan pemanasan ringan, lari selama 12 menit 10 kali putaran lapangan Bola Sulaiman Abdullah, Push Up, Sit Up, Pull Up, dan Shuttle run,” ucap Junoto.

Dia juga menambahkan, adapun kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mengukur kemampuan fisik para personil Polres Kepulauan Anambas, serta untuk memelihara kesehatan agar selalu siap menjalankan tugas-tugas Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ujarnya.

Editor: Kadeni Razak

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed