oleh

Irdam I/BB Kolonel Inf R Shidharta Tinjau Kondisi Satgas Yonif RK 136/TS di Maluku

Maluku, seputarkepri.co.id-Irdam I/Bukit Barisan, Kolonel Inf R Shidharta Wisnu Graha, S.E. bersama Asops Kasdam I/Bukit Barisan, Kolonel Inf Togu Parmonangan dan Kakesdam I/Bukit Barisan Kolonel Ckm dr. Sutan Bangun, Sp.B meninjau Satgas Ops Pamrahwan Maluku Yonif Raider Khusus 136/Tuah Sakti selama dua hari Selasa dan Rabu (10-11 Desember 2019).

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka kunjungan kerja Pangdam I/Bukit Barisan bertujuan untuk mengecek secara langsung kondisi satuan dan prajurit yang sedang melaksanakan tugas di wilayah Maluku yang berada dibawah Kolakops 151/Binaiya.

Dalam pelaksanaannya, Irdam I/BB beserta rombongan didampingi oleh Dansatgas Yonif RK 136/TS Letkol Inf Hasbul Hasyiek Lubis guna meninjau kondisi Pos Kotis, jajaran SSK III di Kepulauan Lease, SSK II di Pulau Seram dan Pos Kout Satgas Yonif RK 136/TS.

Saat bertemu dengan para Prajurit, Irdam I/BB beserta rombongan langsung memberikan arahan untuk tetap meningkatkan kedisiplinan, menjaga hubungan baik dengan masyarakat, menghindari segala bentuk pelanggaran serta tetap memelihara kondisi kesehatan.

Tak luput dalam kunjungannya Irdam I/BB beserta rombongan mendapatkan sambutan yang hangat dari masyarakat serta bertatap muka langsung dengan tokoh masyarakat, aparatur wilayah dan pejabat desa masing-masing Pos. (* )

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed