oleh

Gabungan Kowal Tanjungpinang Anjangsana Ke Rumah Purnawirawan

Para Korps Wanita Angkatan Laut Kota Tanjungpinang.

Tanjungpinang, seputarkepri.co.idSempena Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) Tahun 2019, Gabungan Kowal Tanjungpinang  melaksanakan Anjangsana ke rumah-rumah Purnawirawan Kowal  yang berada di Wilayah Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, Kamis (12/12).

Anjangsana kali ini mengunjungi 4 rumah Purnawirawan Kowal diantaranya yang pertama ke rumah Letda Har (S/W) Purnawan Eni Gantino di Perum Bukit Indah Lestari Blok B No. 5 Km. 8 atas yang baru saja memasuki masa pensiun, terakhir berdinas di Akun Lantamal IV.

Kemudian yang kedua ke rumah Mayor Laut (K) Purnawirawan Partiyah Ramli di Jl. SrikatonNo. 88 Km. 11, terakhir dinas sebagai Kabagpers di Rumkital Midiato. Suratani.
Lalu kunjungan ketiga ke rumah Mayor Laut (K) Purnawairawan Ida Mariana di Kampung Sei Ungar Kecamatan Bukit Bestari Kelurahan Dompak Rt 004 Rw 02, terakhir berdinas di Lantamal IV.

Yang terakhir berkunjung ke rumah  Mayor Laut (K) Purnawirawan Orina Marie di Jl. Pantai Impian Gg. Lumba-lumba yang bersangkutan dinas terakhir sebagai Kaset Rumkital Midiato Suratani

Gabungan Kowal Tanjungpinang selain bersilaturahmi juga memberikan tali asih berupa sembako sebagai wujud penghargaan terhadap mereka yang telah lebih dahulu memberikan Dharma Baktinya kepada TNI Angkatan Laut

Suasana hangat penuh kekeluargan dan terharu terlihat dari raut muka para Purnawirawan Kowal saat rombongan menyambang rumah mereka, mereka saling berbagi cerita tentang pengalaman sebagai Kowal berdinas TNI Angkatan Laut. (* )

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed