oleh

PT Solid Holding Indonesia Rayakan HUT Ke-3 Tahun

Founder PT Solid Holding Indonesia, George Santos (tiga dari kanan) beserta para Direktur.

Tanjungpinang,seputarkepri.co.idPT Solid Holding Indonesia (SHI) yang bergerak di beberapa bidang diantaranya mulai dari pelayaran, Pertambangan, Property. Meranyakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang Ke-3 Tahun 2019 di Restoran Nelayan, Sei Jang Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, Minggu (15/12) malam.

Founder PT Solid Holding Indonesia, George Santos (kiri) saat wawancara awak media.

PT Solid Holding Indonesia (SHI) adalah Perusahaan yang bertumbuh dan berkembang tercepat dan mampu memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. Kini sudah mempunyai beberapa Cabang di 4 Provinsi diantaranya daerah Bintan Provinsi Kepulauan Riau dapat meningkatkan peningkatan ekonomi daerah. Kemudian di Jakarta, Palembang Sumatera Selatan, dan Kalimantan,” ungkap Founder PT Solid Holding Indonesia, George Santos.

Dia juga mengatakan, beribu rintangan yang kita alami bersama selama 3 tahun PT Solid Holding Indonesia. Terima kasih kepada seluruh karyawan atas kinerja, dan juga dukungan dari Bank BNI, Bank Mandiri.

Santos Berharap di Hari Ulang Tahun yang Ke-3 ini, semakin jaya dan bisa membantu membangun perekonomian di Provinsi Kepulauan Riau serta bisa menyerap para tenaga kerja lokal kedepan.

Terakhir Santos mengucapkan, berterima kasih kepada seluruh tim yang selalu setia dan selalu mendukung perkembangan PT Solid Holding Indonesia.

Usai acara juga disejalankan pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Bina Insani. Dan memberikan pengahargan kepada 10 orang karyawan terbaik selama Tahun 2019. Juga pengundian door prize serta grand prize.

Laporan: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed