oleh

Danlanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Dani Achnisundani: Pengorbanan Ibu Tidak Ternilai

Komandan Lanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Dani Achnisundani S.H., M.Tr. Hanla (depan kiri) saat mengahadiri hari ibu di Gedung PKK Kota Tanjungpinang

Tanjungpinang, seputarkepri.co.idDalam menjaga keharmonisan sebagai bagian dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tanjungpinang. Komandan Lanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Dani Achnisundani S.H., M.Tr. Hanla, menghadiri acara Peringatan Hari Ibu Ke-91 Tingkat Kota Tanjungpinang, bertempat di Aula Kantor PKK Kota Tanjungpinang, Senggarang, Kepulauan Riau, Jumat (20/12).

Kehadirannya dalam acara yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang, dengan didampingi istri, Ny. dr. Hardiyany Achnisundani selaku Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab I Puspenerbal Gabungan Mabesal Lanudal Tanjungpinang.

Dalam kesempatan terpisah
Komandan Lanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Dani Achnisundani S.H., M.Tr. Hanla, mengungkapkan, “Jasa Ibu sangatlah besar, selalu mengalir tak terbendung hingga tidak bisa dihitung, mulai dari mengandung hingga melahirkan kita ke dunia ini, kasih sayangnyapun sepanjang hayat dikandung badan”.

“Atas jasa-jasa dan pengorbanan ibu yang tidak ternilai serta tidak bisa terbayarkan oleh apapun, kecuali hanya dengan menjadi anak sholeh dan berbakti, Maka sangatlah layak diberikan penghormatan kepadanya melalui peringatan,” ungkap Komandan Lanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Dani Achnisundani S.H., M.Tr. Hanla kepada awak media ini.

Lebih lanjut Danlanudal Tanjungpinang ceritakan, bahwa peringatan yang diselenggarakan setiap tanggal 22 Desember sebagai puncaknya peringatan hari ibu, diawali dengan pelaksanaan kongres perempuan pertama pada tanggal 21 Desember 1928 yang mengukuhkan semangat dan tekad bersama untuk mendorong kemerdekaan Indonesia.

Sementara itu dalam peringatan ke-91 hari ibu tahun 2019 yang mengangkat tema “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju” akan dilaksanakan dalam waktu dekat, diharapkan dapat mengingatkan seluruh personel jajaran Lanudal Tanjungpinang dan keluarganya, akan makna penting yang terkandung dalam peringatan hari ibu, sebagai hari kebangkitan dan persatuan serta kesatuan perjuangan kaum perempuan yang tidak terpisahkan dari kebangkitan perjuangan bangsa, tutupnya.

Pen Lanudal Tanjungpinang
Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed