oleh

DPD KNPI Kabupaten Anambas Menggelar Pertandingan Futsal

Tarempa, Anambas, seputarkepri.co.id-Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) kembali menyelenggarakan salah satu even terbesarnya yakni turnamen futsal pemuda KNPI CUP II  dengan tema Jaga Sportifitas dan Solidaritas Pemuda.

Turnamen Futsal DPD KNPI CUP II yang  dimeriahkan oleh 32 tim futsal tersebut terlaksana di Lapangan Futsal Bayhill, Kelurahan  Tarempa, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas Sabtu Tanggal 21 Desember 2019 berakhir pads 25 Desember 2019.

Sekretaris Daerah, Sahtiar saat membuka turnamen, Sabtu (21/12) mengatakan, tujuan turnamen ini untuk menjalin dan menjaga silaturahmi sesama masyarakat Kabupaten Kepulahan Anambas . Diharapkan para peserta dapat menjaga sportifitas dan solidaritas Pemuda yang ada sesuai dengan tema yang diusung tahun ini,” tutur Sahtiar.

Diakuinya, turnamen futsal Pemuda KNPI CUP II hadir di tahun ke II, dan menjadi salah satu even terbesar pada tahun 2019 bagi FUTSAL PEMUDA KNPI Cup II dan diikuti oleh masyarakat serta pemuda dari seluruh Anambas. Dengan antusias yang luar biasa, turnamen ini pun turut dihadiri dari berbagai kalangan, mulai dari Aparat,Kepolisian, Pemuda, PNS pengurus KNPI dan berbagai kalangan media massa,” sebut Sekda Anambas Sahtiar.

Sementara itu Ketua KNPI, Hafiz Rhiandy menuturkan, tujuan dari penyelenggaraan even ini adalah program kerja tahunan DPD KNPI KKA  . Dengan harapan terselenggaranya kegiatan ini, agar terjalinnya kekompakan, menjalin ikatan silaturahmi sesama pemuda anambas, dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas di bidang olahraga,”Ucap dia.

“Alhamdulillah kegiatan ini dihadiri oleh para atlet muda anambas yang sudah berlaga dalam even- even serupa sebelumnya, diharapkan permainan mereka mampu memotivasi para baka-bakat masih baru dalam cabang olahraga futsal,” ujar  Hafiz Rhiandy, Ketua DPD KNPI Anambas.

Ketua Panitia, Amaluddin juga ikut menanggapi terselenggaranya turnamen futsal ini.  Dalam proses berjalanan waktu, katanya, KNPI Cup II banyak kendala yang telah dilalui bersama, sedih, suka, senang, kami lalui bersama. Tujuannya tak lain adalah untuk mensukses kagiatan ini dan menjadi kebanggaan anggota DPD KNPI KKA,” imbuhnya. (* )

Editor: Kadeni Razak

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed