oleh

Kolonel INF Jimmy Watuseke Pimpin Upacara Peringatan Hari Ibu di Makorem 033/WP

Kasrem 033/WP Kolonel INF Jimmy Watuseke (dua dari kanan)

Tanjungpinang, seputarkepri.co.idKasrem 033/WP Kolonel INF Jimmy Watuseke sebagai inspektur upacara pada peringatan hari Ibu Ke-91 tahun 2019 yang di laksanakan di lapangan Makorem di Jalan Sei Timun KM 14 Senggarang, Tanjungpinang, Senin (22/12) pagi.

Upacara yang dilaksanakan dengan hikmad ini Kasrem 033/Wira Pratama Kolonel INF Jimmy Watuseke membacakan sambutan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, I. Gusti Ayu Bintang Darmawati yang menyampaikan, “Perempuan Indonesia masa kini adalah perempuan yang harus sadar bahwa mereka mempunyai akses dan memiliki kesempatan yang sama dengan laki-laki untuk memperoleh sumber daya, akses terhadap ekonomi, politik, sosial dan sebagainya.

Dengan tema PHI ke-91 tahun 2019, “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju yang dibangun dengan melihat situasi dan kondisi bangsa Indonesia yang masih mengalami kekerasan”. Perempuan Indonesia masa kini adalah perempuan yang harus sadar bahwa mereka mempunyai akses dan memiliki kesempatan yang sama dengan laki-laki untuk memperoleh sumber daya, seperti akses terhadap ekonomi, politik, sosial dan sebagainya,” ungkap Kasrem.

Usai upacara, Kasrem memberikan jam pimpinan kepada seluruh peserta upacara dilapangan, dan menyampikan ucapan selamat Hari Ibu Ke-91 tahun 2019, Selamat Natal bagi anggota yang merayakannya & Tahun 2020 bagi seluruh anggota Makorem 033/Wira Pratama di manapun berada dan bertugas.

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed