oleh

Guna Mengatasi Potensi Pelanggaran Sedini Mungkin, Panwascam Tanjungpinang Timur Bangun Sinergisitas

Ketua Panwascam Tanjungpinang Timur Hendri Safutra (dua dari kanan)

Tanjungpinang, seputarkepri.co.idUsai mengikuti Bimtek (Bimbingan Teknis) yang diselenggarkan oleh Bawaslu Kota Tanjungpinang, Panwascam Tanjunginang Timur langsung melakukan Kunjungan dan Silaturrahmi dengan Camat Tanjungpinang Timur (31/12) kemarin.

Kedatangan Panwascam Tanjungpinang Timur disambut langsung oleh Camat Tanjungpinang Timur Fery Andana, SSTP.

Kunjungan ini merupakan tindak lanjut dari rencana agenda yang sudah kami rencanakan selesai pelantikan dan bimtek beberapa hari yang lalu,” ucap Ketua Panwascam Tanjungpinang Timur Hendri Safutra kepada awak media ini usai kunjungan kerjanya ke Kantor Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Tujuannya, kata Hendri, “Guna menghadapi pada Pimilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri¬†Tahun 2020, sinergisitas pengawas dengan stakeholder harus terus di bangun, dengan demikian agar semua potensi-potensi pelanggaran nantinya akan dapat diatasi sedini mungkin,” ujarnya.

“Tanpa kerja sama semua pihak tentunya pengawasan belum dapat terlaksana dengan maksimal, peran serta dan partisipasi semua pihak sangat mempengaruhi kerberhasilan Pengawasan Pilkada Tahun 2020, dengan terlibatnya semua pihak dalam pengawasan Insyaallah Proses Pilkada tahun 2020 akan berjalan demokratis dan berintegritas ungkap Hendri Safutra ketua Panwascam Tanjungpinang Timur,” imbuhnya.

Senada dengan hal tersebut,
Kordiv PHL Panwascam Tanjungpinang Timur
Agung Budi Wibowo mengatakan, Selain Kunjungan tersebut  sekaligus berkoordinasikan terkait dengan Calon Kepala Sekretariat Panwascam Tanjungpinang Timur, sebagaimana dalam SK Bawaslu RI Nomor: 0883/K.BAWASLU/KP.01.00/XI/2019 BAB VII Pembentukan Sekretariat Panwas Kecamatan.

Camat Tanjungpinang Timur, Fery Andana, SSTP. menyambut baik kedatangan Panwascam, ini merupakan langkah awal yang sangat baik dari panwascam yakni menjalin silaturahmi agar kedepan komunikasi diantara kecamatan dan panwascam selalu lancar dan dalam proses Pilkada 2020 saya tidak ingin di wilayah kecamatan Tanjungpinang Timur terjadi permasalahan dan mengharapkan semoga berjalan dengan baik.

Fery juga menyampaikan selamat dan sukses serta sekaligus terimakasih atas kunjungan Panwascam di Kantor Kami,” ungkap Fery.

Dia mengharapkan adanya sekretariat di Kecamatan menjadi sinergisitas sebagai jembatan antara instansi Vertikal tersebut dalam sama-sama menyukseskan Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur pada tahun 2020.

Dalam kunjungan tersebut juga ikut Kordiv SDM dan Organisasi Wikan Sinung Arief Raharjo dan Kordiv PHL Agung Budi Wibowo Panwascam Tanjungpinang Timur.

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed