oleh

Jaga Sinergitas TNI-Polri dan Masyarakat Gowes Bersama

Danrem 033/WP, Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos (kaos hitam), Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah (tengah kaos hijau muda)

Tanjungpinang, seputarkepri.co.idDi ikuti  lebih kurang 200 peserta sepeda santai menempuh jarak lebih kurang 78 km dengan titik start depan Hotel CK Kota Tanjungpinang dan Finis di Pantai Trikora Madu 3 Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, Sabtu (4/1/2020).

Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga kebugaran kedua Instansi yang senantiasa siaga pada pelaksanaan Natal dan tahun Baru 2020.

Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S.sos dan Wakapolda serta peserta gowes tampak meningkamati suasana tenang dan kesejukan hembusan angin Pantai Trikora yang menjadi objek wisata dengan pasir putihnya serta air nya yang jernih.

Tiba di titik finis pantai Trikora Danrem 033/WP juga ucapkan terima kasih kepada peserta yang tetap semangat mengikuti, dan sepeda santai ini tujuan utamanya adalah untuk sehat, dan juga menjaga sinergitas TNI Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan wilayah di seluruh Kepulauan Riau.

Penrem 033/WP

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed