oleh

Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema Sambut Kunjungan Pangkogabwilhan I

Tanjungpinang, seputarkepri.co.idDanrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos dan Ibu Ketua Persit KCK Rem 033 PD I Bukit Barisan, menyambut rombongan Forkopimda Kepulauan Riau di Kediaman Danrem Km 14 Sei Timun Senggarang Kota Tanjungpinang, Minggu, 5 Januari 2020.

Dalam penyambutan Danrem tersebut, selain Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan I (Pangkogabwilhan I) Laksamana Madya (Laksdya) TNI Yudo Margono, S.E., M.M.,tampak Hadir dalam kunjungan ini, para pejabat di Wilayah Pemprov Kepri, diantaranya Plt. Gubernur Kepri Bapak Isdianto serta Danlantamal IV TPI Laksamana Pertama (Laksma) TNI Arsyad Abdullah turut hadir dalam rombongan tersebut.

Kegiatan kunjungan ini, kata Danrem, “Dalam rangka mempererat silaturahmi serta mengucapkan Selamat Natal tahun 2019 dan tahun Baru 1 Januari 2020 kepada Danrem dan Keluarga.

Danrem 033/WP  juga menyampaikan ucapkan terima kasih dan selamat datang, di kediaman Rumah Dinas Danrem yang Baru di tempatinya dan bahwa perayaan Natal dan tahun baru 2020 di wilayah Kepulauan Riau  berlangsung kondusif, aman, tertib, dan lancar, semua ini tentu tidak mungkin hanya karena penggelaran kekuatan TNI-Polri maupun aparat keamanan pemerintah, melainkan juga karena partisipasi aktif dan dukungan seluruh masyarakat Kepri,” tutur orang nomor satu di Makorem 033/WP ini.

Diakhir kunjungan ini rombongan Forkopimda Kepulauan Riau ini sempatkan poto bersama dan santap siang di pendopo Rumah Dinas Danrem 033/WP.

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed