oleh

Korem 033/WP Akan Menggelar Turnamen Mini Soccer

Tanjungpinang, seputarkepri.co.id-Tim latih fisik Sepak bola Korem 033/Wira Pratama, Sertu Tugirin, menyampaikan, dalam jangka waktu dekat ini turnamen Mini Soccer Wirapratama akan kembali digelar,” ungkap Tugirun kepada awak media di Lapangan Sepak Bola Makorem 033/WP, Jalan Sei Timun KM 14 Senggarang Kota Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau, Minggu (2/02/2020) saat uji coba tim wira pratama junior melawan Tim siswa SMP Negeri 5 Kota Tanjungpinang.

Hasil uji coba tersebut Tim Wira Pratama junior melawan Tim siswa SMP Negeri 5 Kota Tanjungpinang WP U10 VS SMP N 5 SKOR (2-1) dan WP, U12 VS SMP N 5 SKOR (2-1)
Serta  WP, U14 VSSMP N 5 SKOR (6-0) yang  dilaksanakan.

Selaku tim latih Tugirin juga sampaikan bahwa kegiatan turnamen Mini Soccer akan  segera dilaksanakan. Tujuannya, kata Tugirin, untuk mengasah kemahiran dan memantau bibit-bibit muda pemain sepak bola yang ada di Provinsi Kepulauan Riau.

Seperti tahun lalu Turnamen Mini Soccer ini direncanakan akan dikuti seluruh klub dari Kota dan Kabupaten se-Kepri,” ujarnya.

Terakhir Tugirin juga sampaikan  lapangan yang baik ini tidak hanya untuk warga korem, melainkan untuk masyarakat umum yang ingin berlatih di silahkan.

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed