oleh

Melalui Olahraga Jasrek Yang Rutin Dilaksanakan, Wujudkan Prajurit Lanudal Tanjungpinang

Tanjungpinang (KEPRI)-Kegiatan jasmani dan rekreasi (Jasrek) sebagai suatu proses dari aktivitas fisik yang dilakukan untuk menyegarkan dan menyehatkan kembali tubuh dan mental serta emosional, merupakan suatu kebutuhan yang harus dipenuhi  agar kesehatan tetap terjaga.

Sebagai suatu kegiatan untuk meningkatkan kualitas kesehatan personel Penerbangan TNI Angkatan Laut, hal itu merupakan kegiatan yang telah rutin dilaksanakan Komandan Lanudal Tanjungpinang, Letkol Laut (P) Dani Achnisundani, S.H., M.Tr. Hanla. beserta seluruh personelnya.

Sebagaimana halnya pada hari ini, Jumat (7/2/2020), Danlanudal Tanjungpinang bersama seluruh prajurit militer dan PNS melaksanaan Jasrek olahraga lari pagi keluar Ksatrian. Kegiatan diawali dengan apel pagi dan senam serta pengecekan kesehatan oleh tim kesehatan Balai Pengobatan (BP) Lanudal Tanjungpinang.

Dalam kesempatan itu, Danlanudal Tanjungpinang mengadakan perlombaan bagi seluruh personel, “Bagi yang mampu berkreasi membuat Mars Lanudal Tanjungpinang untuk penyemangat dalam pelaksanaan olahraga lari agar tampil kedepan”, ujarnya.

“Menurutnya hal tersebut sebagai bentuk perhatian dan kepedulian pimpinan dalam menggali dan mewadahi kemampuan personel jajaran Lanudal Tanjungpinang dalam berinovasi dengan kreativitas dan karya atas kemampuan yang dimiliki.”

Sorak sorai personel Lanudal Tanjungpinang mengiringi penampilan 7 (Tujuh) personel peserta lomba nyanyi yang terdiri dari Palaksa Kpt Totok, Pasminlog Ltt Dhani, Serma Edias, Sertu Arinta, Serda Bima, Kls Fajar dan Rijal.

Penampilan lagu Mars Lanudal Tanjungpinang yang baik dan kreatif dari seluruh peserta, membuat tim juri kesulitan untuk menentukan pemenang. Setelah melalui berbagai rangkaian dan tahapan, akhirnya tim juri memutuskan sebagai pemenang juara 1 Kpt Totok dan Kls Fajar, pemenang juara 2 Ltt Dhani dan Sertu Arinta, sementara untuk juara 3 di raih oleh Serma Edias, Serda Bima dan Kls Rijal.

Diharapkan dengan adanya kegiatan yang berlangsung dengan meriah dan penuh kekompakan tersebut mampu mewujudkan personel Lanudal Tanjungpinang yang bertanggung jawab dalam menjalankan setiap tugas yang diamanahkannya,” pungkas Danlanudal Tanjungpinang.

Pen Lanudal Tanjungpinang
Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed