oleh

Owner Sinar Bahagia Group Menghibahkan Tanah Untuk Pembangunan Kantor Sekretariat PC NU

Owner Sinar Bahagia Group, Bapak Suryono (kanan) saat menyerahkan dokumen tanah pembangunan Kantor Sekretariat PC NU Kota Tanjungpinang

Tanjungpinang (KEPRI)-Owner Sinar Bahagia Group, Bapak Suryono hadir dalam acara pelantikan
Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Kota Tanjungpinang di Masjid Raya Dompak, Minggu (9/2) pagi.

Pengusaha yang bergerak dibidang kontraktor dan developer ini sekaligus menyerahkan/menghibahkan sebidang tanah untuk pembangunan Kantor Sekretariat PC NU Kota Tanjungpinang.

Sebidang tanah hibah ini PC NU Kota Tanjungpinang untuk sekretariat PC NU Kota Tanjungpinang diserahkan pada saat usai pelantikan Pengurus PC NU Kota Tanjungpinang.

Suryono menyampaikan, syabas dan tahniah juga kepada Bapak Juramadi Esram sebagai ketua PC NU Kota Tanjungpinang. Semoga amanah dalam menjalankan Amanah. Aamiin Ya Rabbal Alamin,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua PCNU Kota Tanjungpinang, Juramadi Esram, dalam sambutannya menyampaikan, Nahdlatul Ulama didirikan dengan dua mandat besar, yaitu peran dan tanggung jawab keagamaan dan peran dan tanggung jawab kebangsaan.

Nahdlatul Ulama bukan hanya terpanggil untuk mengurus masalah ubudiyah, fikrah diniyah, atau harakah Islamiyah, tetapi juga masalah-masalah kebangsaan,” ungkapnya.

Dalam kapasitas yang dimungkinkan, NU selalu berupaya membantu program-program Pemerintah, dalam hal ini PCNU Kota Tanjungpinang selalu siap untuk menjadikan Kota Tanjungpinang sebagai Negeri Melayu yang bermartabat, karena Kota ini adalah tempat lahirnya ulama-ulama besar terutama di bidang thoriqoh dan kepenulisan kitab-kitab keislaman pada masanya,” ujarnya.

Terakhir beliau mengucapkan terima kasih kepada pihak Sinar Bahagia Group yang telah menghibahkan tanah untuk pembangunan Kantor Sekretariat PCNU Kota Tanjungpinang.

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed