oleh

Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema Sambut Kunjungan Panglima TNI di Natuna

Natuna (KEPRI)-Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema S.Sos sambut kunjungan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, bersama Kapolri Jenderal Pol Idham Azis di Natuna di Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, Kamis (13/2).

Selain Danrem juga tampak hadir sejumlah Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Provinsi Kepri dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Natuna serta ratusan personel gabungan TNI-Polri untuk menyambut kedatangan Panglima TNI.

Setiba di pulau terluar ini, Panglima TNI langsung menggelar bakti sosial bersama warga Natuna di Kota Tua Penagi dan Kampung Tering.

Dia menyampaikan rasa terima kasih dan kebanggaannya kepada seluruh elemen masyarakat Natuna, pelaksanaan operasi kemanusiaan yang berjalan lancar, menjadi bentuk keberhasilan seluruh elemen masyarakat dan merupakan bentuk sinergitas antara semua elemen masyarakat.

Panglima TNI didampingi Kapolri mengapresiasi seluruh personil yang melaksanakan tugas selama operasi kemanusiaan berlangsung.

Panglima juga menyampaikan rasa kebanggaan terhadap masyarakat Natuna yang telah menerima dan menyukseskan operasi kemanusiaan.

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed