oleh

Danrem 033/WP Hadiri Kegiatan HKTI Gelar Gerak Jalan Santai di Kijang Kabupaten Bintan

Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema S.Sos (tengah kaos warna abu-abu biru), Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional HKTI Jenderal TNI (Purn) Dr Moeldoko (gendong anak) dan Plt Gubernur Kepri H Isdianto (kiri)

Bintan (KEPRI)-Dalam rangka Gebyar Hari Tani Kepri, Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema S.Sos turut hadir pada kegiatan gerak jalan santai Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) dan ikut melaksanakan gerak jalan santai bersama Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional HKTI Jenderal TNI (Purn) Dr Moeldoko dan masyarakat Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, Minggu (16/2/2020) pagi.

Pantauan awak media ini kegiatan terlaksana meriah, dimulai dengan gerak jalan santai sehat dengan tujuan untuk memberi semangat baru Bintan Gemilang juga dalam rangka gebyar hari tani Kepri.

Untuk memeriahkan kegiatan ini juga dihadirkan artis ibu kota yaitu Irma Darmawangsa, dan kawan-kawan guna membangkitkan semangat  pertanian di Kepri menuju kejayaan Bintan.

Disamping itu terlihat berbagai macam hadiah doorprize disiapkan berupa sepeda motor, kulkas, mesin cuci, handphone dan banyak lagi hadiah hiburan lainnya yang di berikan kepada masyarakat tani Bintan.

Acara ini juga dihadiri Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Jenderal TNI (Purn) Dr Moeldoko, seluruh pengurus DPP perempuan Tani HKTI Kepri dan DPK se Provinsi Kepri dan para undangan.

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed