oleh

Jumat Berkah, Polres Kepulauan Anambas Kunjungi Rumah Warga

Anambas (KEPRI)-Jumat Berkah Polres Kepulauan Anambas kali ini, mengunjungi kediaman rumah Ibu Hanom (78) di Teluk Mabai Desa Pesisir Timur, Kepulauan Anambas, Provinsi Kepulauan Riau, Jumat, (14/02/2020).

Kegiatan jumat berkah Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam SIK yang di wakili oleh Wakapolres Kepulauan Anambas Kompol H Rafizal Amin SH berlangsung pada Pukul 13.00 WIB.

Wakapolres Kepulauan Anambas yang memimpin langsung kegiatan tersebut mengatakan Kapolres Kepulauan Anambas yang tidak bisa hadir pada kegiatan ini, menyampaikan salam hangat untuk Ibu Anom.

“Dapat salam dari bapak Kalpores yang berhalangan ikut pada kegiatan ini, beliau mengatakan semoga Ibu Anom selalu dilimpahkan rezekinya dan diangkat segala penyakitnya,” ucap Rafizal Amin.

“Hari ini kami datangi rumah Ibu Anom yang sudah menginjak umur 78 tahun, dalam hal ini kami memberikan pengobatan gratis kepada ibu Anom, yang saat ini mengalami permasalahan dibagian matanya,” tutur Rafizal Amin.

Saat dikonfirmasi Keluarga Ibu Anom (78) mengucapkan terima kasih dan bersyukur kepada Allah dengan melalui Polres Kepulauan Anambas masyarakat sekitar sangat terbantu oleh kegiatan Jumat Berkah ini.

Personil yang mendampingi kegiatan tersebut bersama Wakapolres Kepulauan Anambas, Kompol H Rafizal Amin.SH yaitu Ipda H Zainal, Ipda Torang Hutabarat, Ipda Syaiful, Brigadir M Arivhal, Bripda Andri Simanungkalit, Bripda Ahyarullah, Bripda Pikki Marune, dan Bripda Bio Alfandri.

Editor: Kadeni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed