oleh

Babinsa Koramil 01 Tanjungpinang Bantu Warga Membangun Menara Masjid

Babinsa Kampung Bulang Koramil 01 Tanjungpinang, Seda Suprayetno (kanan) saat membantu warga membangun Menara Masjid Multajam

Tanjungpinang (KEPRI)-Babinsa Kelurahan  Kampung Bulang Koramil 01 Tanjungpinang, Serda Suprayetno bantu warga yang sedang membangun Menara Masjid Multajam di Jalan Agrek Bulan Rt 01 Rw 01, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, Selasa (18/2/2020).

Danramil 01 Kapten Inf Janawar melalui Babinsa Kampung Bulang, Serda Suprayetno, mengatakan, kegiatan ini membantu kegiatan masyarakat, dan untuk lebih dekat seperti slogan “Bersama Rakyat TNI kuat”, adalah sebagai sebuah acuan, pandangan serta pemahaman dalam bersikap yang harus diterapkan dan dilakukan didalam kehidupan sehari-hari maupun didalam pelaksanaan tugas pokok sebagai seorang prajurit TNI,” ungkapnya.

Selain kegiatan ini, kata Babinsa, kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) pun kita lakukan, semisalnya, pihaknya selalu mengajak dan memberitahukan agar warga sekitar tidak membuang sampah sembarangan.

Beliau juga berharap, kedekatan dan sinergisitas antara TNI dan Masyarakat harus di jalin terus.

Di tempat yang sama, salah satu warga setempat menyampaikan, kami bangga dan sangat apresiasi terhadap kinerja Babinsa Kampung Bulang ini.

Selain dekat sama warga, beliau (Babinsa) juga ramah dan sopan, dan setiap ada kegiatan secara tenaga selalu siap siaga untuk membantu,” ujarnya.

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed